Persikasi Gelar Deklarasi Menuju Liga 2

Foto: Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja
143
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi - Bertempat di Gedung Theater Graha Pariwisata, Komplek Stadion Wibawamukti, Kecamatan Cikarang Timur, Persikasi menggelar deklarasi dan menggalang dukungan guna menggenjot semangat tim menuju Liga 2, Rabu (2/6/2021).

Ketua Harian Persikasi, Heru Budian Timor menyampaikan tujuan deklarasi adalah agar semua pihak mendukung penuh Persikasi untuk bisa naik kasta dari liga 3 ke liga 2.

“Maka dari itu kami libatkan unsur Forkopimda, Pemkab Bekasi, Askab Kabupaten Bekasi, Suporter Persikasi dan unsur masyarakat agar bisa ikut mendukung Persikasi bisa berlaga di tingkat profesional," ujarnya.

Heru menambahkan bahwa Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja yang sekaligus juga Ketua Umum Persikasi, Kadisbudpora, Ketua KONI dan Ketua Askab PSSI Kabupaten Bekasi mengaku siap menandatangi nota kesepakatan untuk mendukung penuh Persikasi juara di Liga 3 tahun ini.

"Harapan kami (Manajemen Persikasi) benar - benar mendapat dukungan semua pihak secara total, sehingga apa yang menjadi target dan harapan kami semua dapat terwujud yakin naik kasta ke Liga 2. Dengan demikian dunia sepakbola Kabupaten Bekasi bisa terangkat secara nasional," ungkapnya.

Sementara itu, Manager Persikasi, H. Ade Rusiana menjelaskan bahwa pihaknya memboyong kepala pelatih berpengalaman di Liga 1 serta beberapa pemain profesional yang juga pernah memperkuat klub - klub besar di Liga 1 agar target bisa tercapai.

"Dalam rangka mempersiapkan target juara Liga 3 dan bisa lolos ke Liga 2, manajemen sudah mempersiapkan Coaching Staf yang dipimpin oleh kepala pelatih yang sudah berpengalaman, dengan lisensi A AFC yaitu Coach Herry Setiawan. Bukan hanya itu eks pemain Persib Bandung Eka Ramdani dan Yaris Riyadi kami juga boyong dalam rangka memperkuat tim," jelas Ade.

Masih kata Ade, pemain yang didatangkan dari luar Kabupaten Bekasi nantinya akan dikombinasikan dengan pemain putra daerah dan eks Pemain Persikasi 2020 yang masih dipercaya bisa memperkuat Persikasi, yang sebelumnya menjalani seleksi terlebih dahulu.

"Nanti kami akan kombinasikan dengan pemain yang didatangkan dari luar daerah yang sudah biasa bertanding di liga 1 maupun liga 2 denga pemai asli Kabupaten Bekasi salah satunya yang masih kami pertahankan Angga Irawan dan kawan kawan," imbuhnya.

Perlu diketahui, dalam acara deklarasi pihak manajemen Persikasi menyerahkan piagam penghargaan untuk tokoh sepakbola asal Kabupaten Bekasi yang masih eksis memajukan sepakbola di Kabupaten, serta pemberian piagam terhadap fans Persikasi sebagai wadah suporter Persikasi yang hingga kini masih setia memberikan dukungan.

Bukan hanya itu, pemberian penghargaan turut pula diberikan kepada sponsor Apparel Adhoc yang sudah bekerjasama membangun komitmen mendukung Persikasi menuju liga 2.

Adhoc sendiri merupakan salah satu Apparel yang masih eksis memberikan kontribusi sebagai Sponsor Apparel kepada beberapa klub baik liga 1 dan 2 di Indonesia.

Penulis: Bambang

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Satresnarkoba Polres Lumajang terus berupaya maksimal memangkas peredaran sabu di...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, juga untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patriotisme...

MEMOonline.co.id, Sampang - Forum Gardu Demokrasi (FGD) Kabupaten Sampang menyoroti hakim dan jaksa satu kota (Yurisdiksi), yaitu sama - sama...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Kabupaten Bekasi sebagai salah satu daerah penyumbang angka kasus tertinggi harian Covid-19 di Provinsi Jawa Barat memang...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bekasi berhasil meraih penghargaan Reformasi Birokrasi...

Komentar