Meski Belum Maksimal, Bupati Sumenep Ach. Fauzi Tetap Mengapresiasi Perjuangan dan Prestasi Para Atlet

Foto: Bupati Sumenep, Ach. Fauzi bersama istri Nia Kurnia Fauzi
1104
ad

MEMOonline.co.id.Sumenep - Sebanyak 167 atlet asal Kabupaten Sumenep berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII 2022. 

Membawa tagline Bismillah Sumenep Juara, para atlet berhasil memborong puluhan medali dari berbagai cabang olahraga (cabor).

Bupati Sumenep Ra Achmad Fauzi menyampaikan, para atlet Kabupaten Sumenep telah berusaha tampil maksimal pada Porprov Jatim VII 2022. 

Hasilnya, tujuh medali emas, tujuh perak, dan sebelas perunggu mampu diraih para pejuang olahraga Kota Keris.

Raihan tersebut mendapat apresiasi langsung dari orang nomor satu di Kabupaten ujung timur Pulau Madura itu. 

Ia mengaku bangga dengan prestasi yang diraih para atlet.

"Terima kasih telah berjuang untuk membawa nama harum Kabupaten Sumenep. Tetap semangat dan teruslah berjuang dalam setiap event olahraga," ujarnya, Minggu (03/07/2022).

Tak lupa, Ra Achmad Fauzi juga berterima kasih kepada semua pihak serta seluruh masyarakat Kabupaten Sumenep yang terus memberikan dukungan dan doa bagi para atlet yang berlaga pada ajang olahraga bergengsi tersebut. 

Menurut penulis buku Saatnya Move On itu, raihan ini menunjukkan jika prestasi olahraga Kabupaten Sumenep terus mengalami perkembangan.

"Perolehan medali yang diraih atlet kita menunjukkan peningkatan dibandingkan Porprov sebelumnya. Salut," ucapnya.

Bupati berharap, capaian prestasi olahraga itu bisa terus dikembangkan. Sehingga Kabupaten Sumenep bisa bersaing dengan kabupaten/kota lainnya di Jatim dan mampu lebih banyak mendulang medali.

"Tak boleh ada kata puas untuk prestasi dan kebaikan. Porprov mendatang harus lebih ditingkatkan lagi prestasi kita. Terus harumkan nama Kabupaten Sumenep melalui olahraga," tutupnya.

Pada Porprov Jatim VI 2019, kontingen Kabupaten Sumenep hanya meraih dua medali perak dan sembilan perunggu.

Penulis      :    Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Sumenep - DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar sidang paripurna Istimewa, Selasa (16/8/2022)....

MEMOonline.co.id. Bekasi - Jika pemerintah tidak menindak tegas dan tidak memberikan sanksi hukum yang berat kepada perusahaan...

MEMOonline.co.id. Lumajang - Upaya Satresnarkoba Polres Lumajang Jawa Timur dalam menekan peredaran sabu, bukan sekedar...

MEMOonline.co.id. Sumenep - Dalam rangka mewujudkan kepeduliannya pada petani, Pemerintah Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id. Sampang - Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat bersama...

Komentar