Fabio Lefundes Akui Madura United Masih Butuh Striker Baru

Foto: Latihan persiapan Madura United di SGB
1654
ad

MEMOonline.co.id. Bangkalan - Madura United semakin intens melakukan latihan dalam mempersiapkan timnya menjelang Liga 1 musim 2022-2023.

Pembenahan dan perbaikan terus dilakukan oleh pelatih Fabio Araujo Lefundes terhadap skuad sepakbola berjuluk Laskar Sape Kerrab yang dipusatkan di homebasenya, Stadion Gelora Bangkalan Madura Jawa Timur.

Usai latihan, pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes saat didesak akhirnya mengakui bahwa memang timnya masih membutuhkan pemain (slot asing Asia -red) lagi untuk mengisi kekurangan terutama di lini depan.

"Baiklah, saya mengundang beberapa pemain. Tapi dua pemain mengatakan tidak, mereka tidak mau datang ke Indonesia saat ini. Jadi saya masih perlu mencari pemain lagi," ungkap Fabio Lefundes, Sabtu (3/7/2022) siang.

"Tapi kami belum memutuskan/menentukan nya. Kami belum tau, kami masih mengecek pemain terbaik untuk dibawa atau dipilih," ujarnya.

"Kami masih ada waktu. Kami tidak perlu memilihnya dengan terburu-buru karena kami masih punya waktu. Jadi, saya menunggu untuk memilih yang terbaik," jelas Fabio.

Fabio pun memberikan beberapa faktor dan alasan kenapa Madura United saat ini masih harus melengkapi lini depannya.

"Saya pikir saya butuh untuk membawa striker. Karena kita benar-benar punya banyak pertandingan yang harus diikuti sekaligus," terang Fabio.

"Jadi tiap posisi, kita punya 2 atau 3 pemain. Tapi untuk posisi striker, kita hanya punya itu saja. Dan saya ingin pemain lainnya juga punya semangat untuk main di posisi striker tersebut. Karena saat ini kami berpikir untuk membawa/mencari striker," pungkas Fabio.

Penulis      :    Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Sejarah telah mencatat, agama Kristen berperan besar dalam pembentukan peradaban dunia Barat. Umat Kristen Protestan pun telah...

MEMOonline.co.id, Surabaya- Dalam perkembangan mengenai pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) baru, otorita telah memberikan ultimatum kepada masyarakat...

MEMOonline.co.id, Kabupaten Bekasi- Rekapitulasi suara di Kabupaten Bekasi telah usai, PDIP dipastikan mengisi 8 kursi DPRD Kabupaten Bekasi setelah...

MEMOonline.co.id, Kabupaten Bekasi- Sebanyak 55 Caleg yang bertarung di Pemilu 2024 lalu potensial mendapatkan kursi DPRD Kabupaten...

Siapakah yang tidak kenal dengan Denny Januar Ali atau lebih populer dengan panggilan Denny JA. Apa yang menjadi menjadi sumber energi batin Denny JA...

Komentar