Untuk Mempererat Sinergitas TNI-POLRI dan Wartawan, Polres Pamekasan Gelar Olahraga Bersama

Foto : Kapolres dan Dandim 0826 Pamekasan saat melepas gowes bersama.
1089
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polres Pamekasan menggelar olahraga bersama TNI-POLRI dan Awak Media bertemakan “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh “, bertempat di Lapangam Apel Mapolres Pamekasan, Sabtu (18/6/2022) pagi.

Kegiatan olahraga bersama tersebut diikuti oleh personil Polres Pamekasan, personil Kodim 0826 Pamekasan dan rekan-rekan wartawan.

Kegiatan diawali dengan bersepeda santai, yang dilepas langsung Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto dan Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, dengan start dari Mapolres Pamekasan.

Adapun rute yang dilalui yaitu, melalui Jalan Stadion, Jalan Bonorogo, Jalan Jokotole dan finish kembali di Mapolres Pamekasan.

Setibanya di Mapolres Pamekasan, kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobik bersama.

Tak ketinggalan, untuk memeriahkan acara, tersedia hiburan dan doorprize dengan hadiah utama berupa lemari Es dan sepeda gunung.

Adapun tujuan dari Olahraga yang dipimpin oleh Kapolres Pamekasan bersama Dandim 0826 Pamekasan tersebut bertujuan untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI dan rekan wartawan, serta menyambut Hari Bhayangkara Ke-76.

“Tentu tujuan dari kegiatan ini lebih untuk mempererat sinergitas TNI-POLRI dan rekan Media dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-76”,kata Kapolres Pamekasan.

Selain itu, ia juga menambahkan, tujuan dari serangkaian acara tersebut untuk meningkatkan kebersamaan dan kerjasama TNI-Polri dan rekan wartawan dalam mewujudkan Kabupaten Pamekasan yang aman dan damai.

Ditempat terpisah Kasi humas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, selain untuk memperingati Hari Bhayangkara ke 76, tujuan utama kegiatan ini untuk memupuk dan menjaga soliditas TNI-POLRI dan Media di Pamekasan.

“TNI-POLRI di Pamekasan Kompak dan Solid, bukan hanya dalam pelaksanaan tugas saja, dalam kehidupan bermasyarakat pun kita selalu berdampingan demi pelayanan prima kepada rakyat serta demi keutuhan NKRI Tercinta ,” Jelas Kasi humas Polres Pamekasan.

Penulis      :    Wildan

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Warga nyalabu menangkap seorang pria yang diduga pencuri. Minggu (7/8/2022) Sore sekitar pukul 17....

MEMOonline.co.id. Bekasi - Sungguh sial nasib tenaga kesehatan (Nakes) yang telah berjuang untuk masyarakat di saat pandemi Covid-19...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Deklarasi Paguyuban Pelopor Petani dan Pedagang Tembakau se-Madura (P4TM) dihadiri ribuan petani...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Hasil mengecewakan kembali diraih Persik Kediri saat tandang ke markas Madura United dalam...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Derby Jawa Timur antara Madura United vs Persik Kediri yang berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu...

Komentar