Paska Rumahnya Ludes Terbakar, Warga Ponteh Pamekasan Kini Tinggal Bersama Tetangganya

Foto: Forkopimka Galis Bersama Kades Ponteh Berada di Lokasi Rumah Sumyani
798
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan& Pasca terjadi musibah kebakaran yang menimpa rumah janda bernama ibu Sumyani, Kepala Desa Ponteh hari ini bersama Forkopimka Galis mendatangi langsung rumah korban. Senin (09/05/2022).

Kades Ponteh, Nansi Prita Dora mengatakan bahwa, korban merupakan janda yang tinggal bersama anaknya yang masih duduk dibangku kelas III Sekolah Menengah Pertama (SMP).

"Waktu musibah terjadi, ibu Sumyani dalam rangka pulang ke Jawa, jadi pas pulang kondisi rumah sudah rata dengan tanah", katanya.

Nandi menambahkan bahwa, isi dalam rumah Sumyani ini semuanya ikut ludes terbakar termasuk surat dan dukomen penting.

"Selain harta bendanya, surat dan dukomen penting seperti, Ijzah, akte, KK, ATM dan rapot anaknya semua terbakar", tambahnya.

Nansi berharap ibu Sumyani ini mendapat perhatian dari Pemkab Pamekasan atau mendapat bantuan sosial terutama rumah tinggalnya.

"Harapan kami dari musibah kebakaran ini, Pemkab Pemekasan atau dinas terkait peduli dengan keluarga ibu Sumyani, minimal dapat bantuan rumahnya, dan untuk saat ini karena rumahnya sudah ludes rata dengan tanah, ibu Sumyani terpaksa tinggal bersama tetangga terdekatnya ", pungkasnya.

Penulis      :   M. Halili

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Harga Cabai Rawit di Pasar tradisional Kolpajung Pamekasan mengalami...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Belakangan ini masyarakat tengah dihebohkan dengan isu begal di perbatasan Desa Sopa'ah dan Desa...

MEMOonline.co.id. Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpesan kepada para...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin melepas kontingen Komite Olahraga Rekreasi...

MEMOonline.co.id. Jember - Muspika Pakusari bersama Dinas peternakan melakukan peninjauan ke sejumlah pemilik hewan ternak di beberapa titik...

Komentar