Begini Kronologi Kebakaran Rumah Warga Ponteh Menurut Kapolsek Galis

Foto: Kondisi Rumah Sumyani Ludes Terbakar
834
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan& Musibah kebakaran yang menimpa rumah milik Sumyani warga Dusun Karang Panasan, Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur begini menurut keterangan Kapolsek Galis. Senin (09/05/2022).

"Sekira jam 00.15 WIB telah terjadi kebakaran rumah tepatnya di Dusun Karang Panasan, Desa Ponteh, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan, milik Almarhum Amiruddin dan Sumyani (60) alias bu Sus", terang Iptu Jufriyadi S.Pd selaku Kapolsek Galis kepada media ini.

Menurut dia, pada saat kejadian ibu Sumyani sedang mudik ke kota Pasuruan dan yang tinggal dirumah tersebut anaknya yang bernama Mia (28) dan Yayan (27) (Menantu).

"Sekira jam 00:30 wib di ketahui api mulai membakar bangunan depan rumahnya yang terbuat dari bedek bambu dan secara cepat menjalar ke bagian belakang rumah yang ukuran 4x6 M2 dengan cepat", ulasnya.

Jufriyadi menambahkan bahwa sekira jam 00:55 WIB petugas pemadam kebakaran datang memadamkan api dan pukul 01:30 WIB api sudah bisa di padamkan.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian material kurang lebih Rp.200.000.000 dan 1 unit sepeda motor yang ikut terbakar, tidak ada korban jiwa dari musibah ini, dugaan sementara musibah kebakaran ini akibat korsleting arus listrik", pungkasnya.

Penulis      :   M. Halili

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Harga Cabai Rawit di Pasar tradisional Kolpajung Pamekasan mengalami...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Belakangan ini masyarakat tengah dihebohkan dengan isu begal di perbatasan Desa Sopa'ah dan Desa...

MEMOonline.co.id. Jakarta - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., berpesan kepada para...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Wakil Bupati Pamekasan, Fattah Jasin melepas kontingen Komite Olahraga Rekreasi...

MEMOonline.co.id. Jember - Muspika Pakusari bersama Dinas peternakan melakukan peninjauan ke sejumlah pemilik hewan ternak di beberapa titik...

Komentar