Duh ! Sekelompok Pemuda di Probolinggo Gelar Aksi Tawuran di Gladak Serang Kanigaran

Foto :Sekelompok Pemuda Lakukan Tawuran di Bundaran Glaser
466
ad

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Tawuran sekelompok pemuda tersebut terjadi di Bundaran Gladak Serang Kecamatan Kanigaran Kota Probolinggo. Minggu (27/9/2021) petang.

Tawuran yang terjadi pukul 20.00 WIB tersebut tak hanya beredar di story WA namun juga di media sosial (medsos). Terlihat sekelompok pemuda terlibat tawuran. Sekelompok pemuda berlarian mengejar dan mengeroyok seorang pemuda yang mengenakan kaos.

Warga sekitar membenarkan, aksi tawuran dua kelompok pemuda tersebut terjadi sekira pukul 19.30 -20.00 WIB. “Saya pas lewat kok ada ramai-ramai tawuran. Saya sempat melihat dan terus acuh saja, nggak berani melihat,” katanya.

Namun, ia tidak mengetahui secara pasti penyebab tawuran sekelompok pemuda tersebut. Ia menduga penyebab tawuran karena salah paham karena saat kejadian memang di Bundaran Gladak Serang (Glaser), saat itu ramai.

Sementara itu, Kapolsek Mayangan, Kompol Eko Hari S. mengatakan, pihaknya tidak mengetahui terkait viralnya video tawuran sekelompok pemuda tersebut. Kami berharap kepada pihak Pemkot utamanya dinas terkait untuk mematikan PJU saat pukul 22.00 WIB ini dalam rangka untuk mengurangi kerumunan.

Diketahui bersama bahwa Bundaran Glaser kalau malam memang tempat berkumpulnya masyarakat utamanya anak anak muda, ujarnya.

Penulis: Agus

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Kota Batu  - Hari ini Selasa (26/10/2021) Kafetaria tempat pelayanan kepada...

MEMOonline.co.id, Sumenep  - Kasus dugaan penganiayaan dua oknum anggota Polisi yang diduga bertugas di Mapolsek Guluk -...

MEMOonline.co.id, Surakarta  - Pertarungan Madura United FC versus Persiraja Banda Aceh di pekan ke-9 kompetisi BRI Liga 1...

MEMOonline.co.id, Lumajang  - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriah,...

p>MEMOonline.co.id, Jember  - Pemerintah desa lampeji bersama tim vaksinasi Puskesmas...

Komentar