Apes ! Terduga Maling Motor di Sampang Ditangkap Warga

Foto : Terduga Pencuri sepeda motor saat ditangkap warga
2806
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Warga Desa Plampaan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur menangkap terduga pencuri motor.

Penangkapan terduga pencuri tersebut berawal saat Mat Suri (34), pemilik sepeda motor warga Dusun Karang Sambih, Desa Plampaan, Kecamatan Camplong kehilangan sepeda motornya.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Camplong, AKP Budi Nugroho membenarkan peristiwa tersebut.

Budi mengaku mendapat informasi kejadian itu dari warga. Setelah mendapatkan informasi, unit Reskrim Polsek langsung menuju ke lokasi kejadian.

"Mendapatkan informasi ada penangkapan terduga pencuri sepeda motor, unit Reskrim Polsek Camplong langsung ke lokasi," terangnya, Sabtu (25/9/2021).

Menurut Budi, sekitar pukul 02.00 WIB sepeda motor tersebut masih berada di halaman rumah korban.

Namun, sekitar pukul 03.00 WIB korban terbangun dari tidurnya, dan mengecek sepeda motor tersebut ternyata sudah tidak ada ditempatnya lagi.

"Melihat motornya sudah tak ditempat, korban dan keluarga yang lain berpencar mencari terduga pelaku pencurian hingga ke jalan raya di desa setempat, dan bertemu dengan dua orang yang sedang berjalan," paparnya.

Lanjut Budi, Setelah ditegur, kedua orang itu kabur, sehingga di kejar oleh korban dan warga sekitar.

"Hanya S (inisial) yang berhasil diamankan, sedangkan terduga pelaku satunya kabur," paparnya.

Dikatakannya bahwa, setelah salah satu pelaku itu berhasil ditangkap, kemudian dibawa ke rumah kepala desa untuk diinterogasi.

Saat diinterogasi oleh warga, pelaku mengaku tak beraksi sendirian, melainkan bekerjasama dengan rekannya.

“Saat itu, motor hasil curiannya tersebut tidak bisa nyala, sehingga sepeda motor yang tak dikunci setir itu didorong dan di sembunyikan di semak-semak,” kata Budi.

Menurutnya, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pihak kepala desa setempat kemudian menghubungi Polsek Camplong.

“Saat ini pelaku beserta barang bukti sudah dibawa dan diamankan di Mapolres Sampang untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkas Budi.

Penulis: Fathur

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Sejarah telah mencatat, agama Kristen berperan besar dalam pembentukan peradaban dunia Barat. Umat Kristen Protestan pun telah...

MEMOonline.co.id, Surabaya- Dalam perkembangan mengenai pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) baru, otorita telah memberikan ultimatum kepada masyarakat...

MEMOonline.co.id, Kabupaten Bekasi- Rekapitulasi suara di Kabupaten Bekasi telah usai, PDIP dipastikan mengisi 8 kursi DPRD Kabupaten Bekasi setelah...

MEMOonline.co.id, Kabupaten Bekasi- Sebanyak 55 Caleg yang bertarung di Pemilu 2024 lalu potensial mendapatkan kursi DPRD Kabupaten...

Siapakah yang tidak kenal dengan Denny Januar Ali atau lebih populer dengan panggilan Denny JA. Apa yang menjadi menjadi sumber energi batin Denny JA...

Komentar