Madura United Dituntut Bermain Lebih Lepas dan Percaya Diri Melawan PSS Sleman Besok

Foto: RD
983
ad

MEMOonline.co.id, Jakarta - Madura United FC akan melakoni laga melawan PSS Sleman di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu, 25 September 2021, besok pukul 15.15 WIB.

Diprediksi, pertandingan akan berlangsung ketat.

Rahmad Darmawan sebagai pelatih sekaligus manajer Madura United dituntut untuk lebih meningkatkan moral bermain para punggawanya.

Sebab tim yang berjuluk Laskar Sape Kerrab itu punya tren buruk di awal kompetisi BRI Liga 1 musim ini.

Mereka selalu gagal meraih kemenangan dalam 3 laga terakhir. Dua laga dengan hasil imbang dan satu laga terakhir menelan kekalahan.

"Yang pasti paska kekalahan kita di Bandung terakhir kemarin melawan Bhayangkara, tim tidak pulang ke Jakarta tapi langsung berlatih di Bandung selama lebih kurang empat hari dan baru kembali ke Jakarta, kemarin Kamis (23/9)," ungkap pelatih Madura United Rahmad Darmawan saat Pre Match Press Conference di Jakarta, Jum'at (24/9/2021) siang.

Rahmad Darmawan juga menjelaskan bisa tidaknya Fachrudin diikutkan bermain dalam pertandingan besok melawan PSS Sleman pasca sepulang dari TC Timnas.

"Fachrudin memang tidak ikut dalam sesi latihan bersama kita. Tetapi rencananya akan ada official training sore ini. Kita lihat kondisinya apakah bisa dimainkan apa tidak bergantung sekali dengan apa yang kita lihat dalam sesi latihan sore nanti," tutur RD.

"Namun seluruh tim Insyaallah siap untuk pertandingan besok melawan PSS Sleman," tukasnya.

Disisi lain, Rahmad Darmawan mengakui bahwa lawan (PSS Sleman -red) sedang dalam kondisi percaya diri usai meraih kemenangan.

"Untuk PSS Sleman memang kemarin bermain sangat baik dan kita melihat efektivitas mereka didalam mengkonversikan peluang menjadi gol sangat cukup tinggi," paparnya.

Memang, lanjut Rahmad, ada beberapa hal yang harus diwaspadai terutama kekuatan PSS Sleman dalam counter attacking serta keterkaitan dengan kecepatan individu beberapa para pemain mereka.

"Itu yang harus diwaspadai," terang pelatih yang akrab disapa Coach RD ini.

"Dan saya berharap anak-anak besok bisa mengantisipasi kelebihan Sleman itu dengan bermain lebih percaya diri dan lebih lepas lagi," tegasnya.

Penulis: Bambang

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kegiatan bagi - bagi takjil gratis yang dilakukan Pemkab Sumenep bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMD,...

MEMOonline.co.id- Sejarah telah mencatat, agama Kristen berperan besar dalam pembentukan peradaban dunia Barat. Umat Kristen Protestan pun telah...

MEMOonline.co.id, Surabaya- Dalam perkembangan mengenai pembangunan Ibu Kota Negara (IKN) baru, otorita telah memberikan ultimatum kepada masyarakat...

MEMOonline.co.id, Kabupaten Bekasi- Rekapitulasi suara di Kabupaten Bekasi telah usai, PDIP dipastikan mengisi 8 kursi DPRD Kabupaten Bekasi setelah...

MEMOonline.co.id, Kabupaten Bekasi- Sebanyak 55 Caleg yang bertarung di Pemilu 2024 lalu potensial mendapatkan kursi DPRD Kabupaten...

Komentar