Viral ! Satpol PP Kota Probolinggo Amankan Manusia Silver

Foto : Manusia Silver Saat Diamankan di Kantor Satpol PP
220
ad

MEMOonline.co.id, Probolinggo -- Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ), melakukan penindakkan terhadap badut manusia silver di lampu merah Brak Kota Probolinggo.

Pantauan di lapangan, Badut - badut yang diamankan tersebut dengan modus meminta minta kepada pengendara di seputar lampu merah Brak Jalan Sukarno Hatta.

'Kami tertibkan mereka dari laporan masyarakat sekitar terhadap kami,” kata Aman Suryaman, Kasat Pol PP Kota Probolinggo Kamis ( 18/9/2021 ).

Aman menegaskan, bahwa selain badut, pihaknya juga mengamankan anak - anak Punk, pengamen dan peminta-minta di lampu merah. “ Mereka sangat mengganggu keamanan, Ketertiban dan keindahan Kota,” lanjut Aman.

Setelah diamankan, Ia mengaku membawa orang - orang tersebut ke Dinas Sosial untuk diberikan pembinaan.

“Ini adalah agenda kami ( Satpol PP ) dengan Dinas Sosial, untuk menghadirkan keamanan bagi masyarakat di Kota Probolinggo” Tutupnya.

Penulis: Agus

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep  - Kasus dugaan penganiayaan dua oknum anggota Polisi yang diduga bertugas di Mapolsek Guluk -...

MEMOonline.co.id, Surakarta  - Pertarungan Madura United FC versus Persiraja Banda Aceh di pekan ke-9 kompetisi BRI Liga 1...

MEMOonline.co.id, Lumajang  - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriah,...

p>MEMOonline.co.id, Jember  - Pemerintah desa lampeji bersama tim vaksinasi Puskesmas...

MEMOonline.co.id, Bekasi  - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dijadwalkan akan melantik H. Akhmad Marjuki, SE,...

Komentar