Viral Diisukan Meninggal, Ternyata Begini Kondisi Korban Kecelakaan Kerja yang Terpental Dari Tiang Listrik Saat Ini

Foto : Ahadi Jazuli Saat Dimintai Keterangan Media di Rumahnya.
1465
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Pasca terjadi kecelakaan kerja di Dusun Panaber, Desa Bicorong, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Ahadi Jazuli ( 27 ) sempat dikabarkan meninggal dunia. Selasa ( 14/09/2021 ).

"Saya baik - baik saja pak, memang ada sebagian luka bakar dan lecet saja, saya sudah sadar waktu di Puskesmas Pakong", ucap Ahadi Jazuli saat ditemui MEMOonline.co.id dirumahnya.

Menurut pengakuan Ahadi Jazuli, pada saat melaksanakan tugas bersama rekannya, aliran listrik dari pusat sudah dipadamkan.

"Aliran listrik dari pusat sudah dipadamkan, dan sudah saya cek dulu, namun saat itu saya mau pasang ground saya sudah kesetrum duluan pak", katanya.

Ahadi Jazuli membenarkan cuaca pada saat dia bekerja bersama rekannya dalam kondisi mendung yang disertai gerimis.

"Saat kami bekerja memang kondisinya mendung, rintik - rintik pak, mungkin ada sambaran petir itu, sedangkan saya masih belum pasang ground pak", terang Ahadi Jazuli.

Ia mengaku, setelah kejadian dilokasi tersebut, ia sudah tidak ingat lagi, dan baru sadar setelah dibawa kepuskesmas pakong.

"Alhamdulillah hingga saat ini saya masih sehat, terima kasih kepada semua yang membantu mendoakan keselamatan saya, dan kalau saya sudah sembuh, saya masih tetap mau bekerja lagi", tuturnya.

Penulis: Halili

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Surakarta  - Pertarungan Madura United FC versus Persiraja Banda Aceh di pekan ke-9 kompetisi BRI Liga 1...

MEMOonline.co.id, Lumajang  - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriah,...

p>MEMOonline.co.id, Jember  - Pemerintah desa lampeji bersama tim vaksinasi Puskesmas...

MEMOonline.co.id, Bekasi  - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dijadwalkan akan melantik H. Akhmad Marjuki, SE,...

MEMOonline.co.id, Lumajang  - Forkopimda Lumajang menggelar apel kontijensi bencana alam di GOR Wira Bhakti Kecamatan /...

Komentar