Upacara 17an dan Korp Raport MPP, Inspektur Upacara Sampaikan Amanat Kasad

Foto : Kapten Inf Erwin Daud S.pd
130
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang- Pimpin upacara 17 an, Danramil 0821/07 Randuagung Kapten Inf Erwin Daud S.Pd, selaku Inspektur upacara sampaikan amanat Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., berlangsung di Lapangan Makodim Alun-alun Utara Lumajang Jawa Timur, Jumat (17/05/2024).

Mengawali amanatnya, Kasad menyampaikan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD yang telah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas yang ditunjukkan.

“Berbagai tugas yang diamanatkan oleh negara telah dapat kita laksanakan dengan baik. Kita juga patut bersyukur karena telah melewati pesta demokrasi akbar Indonesia tahun 2024 yakni pelaksanaan Pilpres dan Pileg serentak, dengan lancar dan aman,” ucapnya.

Namun demikian kata Kasad, masih terdapat persoalan-persoalan yang memerlukan kewaspadaan kita untuk tetap mengawal dan membantu terjaganya stabilitas dan kehidupan sosial masyarakat yang kondusif di seluruh wilayah tanah air.

Selanjutnya ia mengungkapkan bahwa profesionalisme dalam melaksanakan setiap tugas adalah cerminan dari dedikasi kita untuk bangsa dan negara.

“Terakhir, program unggulan TNI AD, seperti TNI Manunggal Air dan Ketahanan Pangan, merupakan inisiatif vital yang mendukung usaha pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutupnya.

Pada upacara tersebut dilaksanakan laporan Korp Raport masa persiapan pensiun (MPP) oleh satu orang Bintara dan pemberian penghargaan kepada enam Babinsa terbaik dari masa ke masa selama melaksanakan tugas di Kodim 0821/Lumajang.

Hadir pada upacara, Perwira Kodim 0821/Lumajang, Dansubdenpom Lumajang, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0821 l/Lumajang, serta Anggota Sub Denpom Lumajang.

Penulis     :   Mas Her

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Khayalan untuk ikut perayaan 17 Agustus 2024 di Ibu Kota Nusantara (IKN) pun sempat membersit di ujung harapan dalam kondisi...

MEMOonline.co.id, Surabaya- Majelis Ulama Indonesia (MUI) kembali menjadi sorotan usai mengeluarkan fatwa yang menimbulkan kontroversi. Dalam...

MEMOonline.co.id, Malang- Pengasuh Pesantren Luhur Malang, Moh. Danial Farafish, S.H., S.Hum., M.Ag., atau akrab disapa Gus Danial ikut meramaikan...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Sekolah Menengah Pertama Negeri 01 Sukodono Lumajang (SKODSA) menggelar haflah akhirussanah atau perayaan akhir tahun...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Banyak kepala desa yang keluar saat prosesi serah terima SK perpanjangan masa jabatan, ternyata membuat Pj. Bupati...

Komentar