Viral ! Dua Bocah di Malang Terekam Kamera CCTV Mencuri Jaket di Sebuah Toko Baju

Foto:Dua Bocah sedang mencuri jaket di salah satu toko di Singosari Kabupaten Malang (tangkapan layar)
172
ad

MEMOonline.co.id, Malang- Aksi Bocah yang tertangkap Kamera CCTV curi jaket di sebuah Toko Viral di jagad Maya,dalam tangkapan layar tesebut si bocil itu cukup tenang sekali dalam melakukan aksinya.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah toko baju di kawasan Singosari, Kabupaten Malang Jawa Timur, Selasa (14/5/2024).

Dalam rekaman CCTV yang dibagikan akun Instagram @informasimlg, terlihat dua bocah laki-laki datang ke sebuah toko baju dengan berboncengan motor.

Sesampainya di lokasi Keduanya terlihat memilih jaket yang berada di gantungan dan mengambil 3 jaket kemudian membawa masuk ke ruang ganti.

Saat di dalam ruang ganti, salah satu bocah terlihat melihat keluar dan mengawasi situasi sekitar.

Dalam tayangan berikutnya,terlihat salah seorang bocah berada di kasir untuk membayar belanjaan. Setelah membayar, ia kemudian kembali masuk ke ruang ganti.

Tak berapa lama, kantong kresek yang dibawa terlihat terisi penuh. Diduga rekannya memasukkan jaket lain yang belum dibayar.

Satu orang tampak mengembalikan dua jaket ke gantungan asalnya. Sementara rekannya keluar dari ruang ganti dan mereka berjalan keluar bersamaan.

Pemilik toko yang merekam ulang tayangan CCTV itu meminta kedua pelaku itu meminta maaf dan mengembalikan barang yang telah diambil.

  Unggahan video tersebut menuai sorotan warganet. Tak sedikit yang menyayangkan aksi pencurian yang dilakukan kedua bocah tersebut.

  "Kriminal sejak dini'...komen @lao**

"msh bocil , kok ya pinter ya," ujar @anik***.

"Nangis ya allah, masih kecil-kecil," kata @berlu***.

Penulis     :   Dahlan A.

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Khayalan untuk ikut perayaan 17 Agustus 2024 di Ibu Kota Nusantara (IKN) pun sempat membersit di ujung harapan dalam kondisi...

MEMOonline.co.id, Surabaya- Majelis Ulama Indonesia (MUI) kembali menjadi sorotan usai mengeluarkan fatwa yang menimbulkan kontroversi. Dalam...

MEMOonline.co.id, Malang- Pengasuh Pesantren Luhur Malang, Moh. Danial Farafish, S.H., S.Hum., M.Ag., atau akrab disapa Gus Danial ikut meramaikan...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Sekolah Menengah Pertama Negeri 01 Sukodono Lumajang (SKODSA) menggelar haflah akhirussanah atau perayaan akhir tahun...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Banyak kepala desa yang keluar saat prosesi serah terima SK perpanjangan masa jabatan, ternyata membuat Pj. Bupati...

Komentar