Lulinha Persembahkan Golnya Untuk Malik Risaldi Meski Madura United Imbang Kontra Persebaya Surabaya

Foto: Selebrasi gol Lulinha untuk Malik Risaldi
2324
ad

MEMOonline.co.id. Surabaya - Madura United masih tak terkalahkan walau harus bertanding di kandang Persebaya Surabaya.

Madura United masih menunjukkan kelasnya meskipun harus duel di hadapan para suporter 'bonek' tuan rumah saat berhadapan dengan Persebaya Surabaya yang berakhir dengan hasil skor imbang 2-2 itu.

Lulinha mengawali tampilannya dengan gol cepat di menit ke-7 bagi Madura United dalam perjalanan melakoni laga pekan keempat BRI Liga 1 2022-2023.

Kemudian dibalas oleh Persebaya melalui gol S.R.P. Junior di menit ke-28 dan S Yamamoto menit ke-48 serta disamakan oleh Madura United melalui gol Cleberson di menit injury time 90+3.

Atas hasil imbang tersebut, dalam Post Match Press Conference-nya Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes pun memberikan beberapa komentarnya.

"Ini pertandingan seperti apa yang sudah kita perkirakan. Kita tahu di momen ini Persebaya pasti akan mengandalkan pemain mudanya," ujar Fabio Lefundes, Minggu (14/8/2022) malam.

"Mereka (Persebaya) pasti pakai kekuatan untuk melawan kita," tukas Fabio.

Dengan tidak bisa diturunkannya Malik Risaldi, ucap Fabio, maka diambil sebuah keputusan untuk merubah taktik permainan.

"Kita lakukan perubahan taktik karena Malik tidak bisa main. Kita ambil keputusan untuk lebih banyak menguasai bola dan jadi bagus sehingga kita mencetak gol lebih cepat," terang Fabio.

"Ada banyak peluang dan kesempatan cetak gol lagi di babak pertama namun belum bisa kita manfaatkan dengan baik," imbuhnya.

Fabio Lefundes mengakui bahwa gol-gol yang tercipta oleh Persebaya dikarenakan timnya lengah dan tidak waspada.

"Jadi mereka cetak gol dari momen saat kita lengah dan tidak fokus," ungkap Fabio.

Sementara Cleberson yang dengan golnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 2-2 di menit injury time mengucapkan ucapan terima kasih kepada suporter Madura United atas dukungannya.

"Terima kasih kepada seluruh suporter Madura atas dukungannya. Kita sudah berusaha dan berencana. Kita tahu kekuatan Persebaya apalagi bermain di kandang mereka. Itu tidak mudah," ucap Cleberson.

Meski saat ini tidak berhasil meraih tiga poin, namun Cleberson berjanji untuk pertandingan berikutnya akan memberikan hasil yang lebih baik.

"Kita sudah berusaha dapat 3 poin. Meskipun hasilnya seri, namun saya rasa itu hasil yang cukup bagi kedua tim," tuturnya.

"Kita dapat 1 poin disini tapi kedepannya nanti disana kita akan buat berbeda," janji Cleberson.

Sedangkan Luiz Marcelo Morais atau yang akrab disapa Lulinha ini menyampaikan bahwa gol cepatnya di menit ke-7 yang berhasil dia ciptakan secara khusus dipersembahkan kepada sahabatnya, Malik Risaldi.

"Gol tersebut saya persembahkan untuk sahabat saya, Malik Risaldi yang sedang menjaga buah hatinya yang baru lahir dan sedang sakit," ungkap Lulinha.

"Cepat sembuh teman. Dan segera kembali ke tim. Kita semua membutuhkanmu. And get well soon untuk buah hatinya," pungkas pemegang top skor sementara BRI Liga 1 ini.

Penulis      :    Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jember- Bupati Jember Hendy Siswanto melaksanakan program Jember Bershodaqoh (J-Bershodaqoh) di Kecamatan Balung yang meliputi 8...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

Komentar