Fabio Araujo Lefundes Kembali Gelar Latihan Tim Usai Libur Dua Hari

Foto: Latihan skuad Laskar Sape Kerrab pagi hari ini
1522
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Usai arungi dua pertandingan terutama saat tandang ke Persib Bandung yang melelahkan, Pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes langsung mengistirahatkan timnya selama dua hari yang untuk selanjutnya kembali siap berlatih menyongsong laga selanjutnya.

Dan pada hari ini, tim yang bermarkas di Pamekasan Madura itu telah kembali berlatih sebagai persiapan dalam menyongsong laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022-2023 kontra Persik Kediri.

Madura United FC ditantang Persik Kediri di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan pada Sabtu (6/8/2022) pukul 20:30 WIB.

"Di Bandung ada pertandingan yang memaksa kita banyak keluarkan energi. Kita pergi ke Bandung capek dan pulang dari sana capek juga," jelas Fabio Araujo Lefundes kenapa dirinya memberikan waktu libur kepada timnya.

"Kita bikin programasi untuk bisa lebih istirahat setelah pertandingan yang melelahkan," tutur Fabio, Selasa (2/8/2022) pagi.

"Jadi kita bikin programasi secara terbuka agar dengan cara itu semua pemain bisa kunjungan keluarga dan ketemu mereka," terang Fabio.

Sebab, ungkap Fabio, capek tidak hanya fisik tapi mentalnya juga.

"Kita tahu itu kadang-kadang kalau kita capek, tidak hanya fisik saja namun mentalnya harus istirahat juga," ucap Fabio.

"Kita satu minggu kerja keras di Pamekasan. Setelah jalani pertandingan kita istirahatkan fisik dan mentalnya. Salah satunya, ya dengan ketemu keluarga," beber Fabio.

Meski terlihat olehnya ada beberapa kondisi pemain yang agak sedikit mengkhawatirkan, sebut Fabio, tapi mereka tetap ikut latihan juga.

"Dan pada pagi hari ini mereka semua berkumpul dan kita sudah mulai latihan lagi," pungkas Fabio.

Penulis      :    Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Masyarakat Kabupaten Jember wilayah Kecamatan Jombang tepatnya di Desa Padomasan yang ramai di 'MEDSOS' mengeluhkan...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Ibnu Syahdan atau yang lebih dikenal Ibnu adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Jakarta. ia cukup...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Selain menggelar Festival Layangan LED 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep melalui Dinas Kebudayaan Kepemudaan...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Madura United sudah kembali mulai berlatih sejak Jum'at (12/4/2024) kemarin sebagai persiapan melakoni laga tandang...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Mungkin tidak banyak yang tahu jika gelaran Festival Layangan LED 2024 (Night Kite Fest), yang digelar Pemerintah...

Komentar