XTEN Indonesia Rilis Jersey Home Away and Third Madura United FC 2022

Foto: Jersey home, away and third Madura United
1735
ad

MEMOonline.co.id. Bogor - Menyongsong kick-off Liga 1 2022-2023 yang tinggal hitungan hari, XTEN Indonesia mempersembahkan pertama kalinya Jersey Home, Away, dan Third terbaru untuk Madura United FC.

Seperti diketahui bersama, XTEN Indonesia yang berdiri sejak tahun 2020 dengan motto Better Stronger ini adalah sebuah brand olahraga Indonesia yang bergerak di bidang produksi garmen dan telah berkecimpung ke industri olahraga, khususnya sepakbola.

Sedangkan Madura United FC adalah klub sepakbola profesional Indonesia yang berdiri tahun 2016 dan bermarkas di Pamekasan Madura Jawa Timur ini ini telah bertanding di Liga 1 dengan performa yang stabil dari tahun ke tahun.

Beberapa pemain ternama pun banyak membela Madura United FC di tahun 2022 ini, seperti misal Hugo Gomes, Beto Goncalves, Fachrudin Aryanto, Slamet Nur Cahyo dan Bayu Gatra.

Dan pada kesempatan kali ini, XTEN Indonesia merilis untuk pertama kalinya Jersey Home, Away & Third Madura United FC untuk digunakan selama kompetisi Liga 1 2022.

Pertama adalah Jersey Home terbaru dari Madura United FC telah menerapkan konsep freedom atau kebebasan, dengan motif baru dan berani yaitu motif Brush Line pada garis khas merah putih Madura United FC yang biasa dianggap monoton.

Kemudian untuk Jersey Away dari Madura United FC di tahun 2022 ini, mempunya konsep yang sama seperti baju home, yaitu mencoba untuk lebih berbeda dan berani dari sebelumnya yakni dengan menerapkan desain Splatter Abstract dengan aksen ”2022” yang ditulis dengan tulisan Romawi. Menunjukan kesiapan Madura United FC dalam menghadapi musim yang baru ini.

"Dan yang terakhir adalah Jersey Third Madura United FC, dimana tahun ini warna yang kami pilih adalah warna Turquoise cerah, untuk membedakan identitas kami dari yang lainnya," ungkap XTEN Indonesia melalui rilis tertulisnya yang diterima memoonline.co.id pada Rabu (20/7/2022) sore.

"Motif yang kami pilih untuk baju third ini kami memilih motif peta geografis Pamekasan, yang bertujuan untuk mengingatkan para pemain Madura United FC atas identitas mereka, dan juga apa yang mereka perjuangkan di lapangan," pungkas XTEN Indonesia yang bermarkas di Gunungbatu Kota Bogor ini.

Penulis      :    Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jember- Bupati Jember Hendy Siswanto melaksanakan program Jember Bershodaqoh (J-Bershodaqoh) di Kecamatan Balung yang meliputi 8...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

Komentar