Inilah Satu Alasan Bupati Pamekasan Dukung Penuh Madura United

Foto: Bupati Pamekasan bersama pemain, manajemen dan LOC Madura United
2452
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan (SGMRP) merupakan salah satu dari dua stadion yang dijadikan homebase bagi Madura United FC dalam mengarungi kompetisi BRI Liga 1 2022-2023.

Stadion yang berlokasi di Desa Ceguk Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan Madura Jawa Timur ini, kini nampak dikebut pembenahannya dan mulai bersolek diri guna siap dalam menyambut bergulirnya kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia itu.

Apalagi stadion milik Pemkab Pamekasan ini sudah dijadwalkan sebagai venue pertandingan bagi laga perdana Madura United FC dalam menjamu tamunya, PS Barito Putera pada Sabtu 23 Juli 2022 nanti.

Bahkan Bos Madura United Achsanul Qosasi sangat mengapresiasi langkah dan upaya Pemkab Pamekasan tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi terhadap Pemkab Pamekasan yang sudah mulai berbenah dalam menyambut BRI Liga 1 2022-2023 dan stadion ini akan menjadi Home Base Laskar Sapeh Kerrab," sebut Achsanul Qosasi.

Seperti diketahui bahwa Madura United FC telah mendaftarkan dua stadion berbeda yang akan dijadikan venue pertandingan dalam mengarungi ketatnya jadwal kompetisi Liga 1.

Selain SGMRP Pamekasan, venue lainnya yakni Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Atas perhatian Pemkab Pamekasan tersebut, maka menjelang pertandingan perdana BRI Liga 1 2022-2023 para pemain Madura United, Manajemen klub dan LOC Madura United secara khusus berpamitan kepada Bupati Pamekasan.

Silaturrahmi sekaligus pamitan itu dilakukan karena Pemkab Pamekasan telah memberikan perhatian khusus untuk kelancaran pelaksanaan pertandingan.

Bak gayung bersambut, Bupati Pamekasan pun menyambut baik atas kedatangan para pemain, manajemen dan LOC Madura United.

Bupati Pamekasan dari kader PKB ini secara singkat mengungkap satu alasan kenapa pihaknya (Pemda Pamekasan) berbuat demikian.

"Sebab Olahraga menjadi salah satu pemersatu," tutur ramah Bupati Pamekasan, H. Baddrut Tamam, S.Psi., Senin (18/7/2022) malam.

Penulis      :    Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah dijadikan momentum untuk berbagi rasa oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jember- Bupati Jember Hendy Siswanto melaksanakan program Jember Bershodaqoh (J-Bershodaqoh) di Kecamatan Balung yang meliputi 8...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, membagikan ilmu jurnalistik kepada puluhan...

MEMOonline.co.id, Padang- Hafiz Rahman Hakim atau yang lebih dikenal Hafiz adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pembangunan Kantor baru gedung DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang peletakan batu pertamanya dilkukan pada 21 Agustus...

Komentar