Pj. Bupati Bekasi Sambangi Penerima Manfaat Program Rutilahu Bantuan CSR PT BBWM

Foto: Pj Bupati Bekasi bersama Dirut PT BBWM saat kunjungan
1611
ad

MEMOonline.co.id. Bekasi - Pj. Bupati Bekasi Dani Ramdan melakukan kunjungan terhadap warga penerima manfaat program rumah tidak layak huni (Rutilahu) bantuan CSR PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) di Desa Kedung Pengawas, Kecamatan Babelan, Sabtu (25/6/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Dani Ramdan mengatakan bahwa program Rutilahu CSR PT BBWM sudah berjalan di 12 titik, termasuk salah satunya di RT 05 RW 02 Desa Kedung Pengawas.

"Semoga PT BBWM kedepannya bisa lebih banyak lagi untuk program CSR-nya," ujarnya.

"Saya sangat mengapresiasi. Mudah-mudahan PT BBWM bisnisnya semakin berkembang, yang tentunya CSR-nya akan bertambah dan semakin banyak masyarakat yang menikmati nantinya," ucap Dani Ramdan.

Saat bincang santai dengan salah seorang penerima manfaat (Muhtar -red), Pj. Bupati Bekasi berpesan untuk jangan terlalu banyak pikiran dan kepadanya mendoakan agar selalu diberikan kesehatan.

"Mulai sekarang Pak Muhtar ini jangan banyak pikiran lagi. Rumah yang sebelumnya memang tidak layak, sekarang kan sudah layak huni. Semoga keluarga Pak Muhtar selalu diberikan kesehatan," pesannya.

Dikesempatan yang sama, Direktur Utama PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) Prananto Sukodjatmoko menjelaskan bahwa program Rutilahu akan berkesinambungan dengan pemegang saham untuk terus melaksanakan program-program CSR.

"Kita berkesinambungan dengan pemegang saham untuk terus melanjutkan program Rutilahu. Semoga bantuan dari CSR PT BBWM ini dapat bermanfaat bagi penerima manfaatnya," singkat Prananto.

Sementara itu, Muchtar sebagai penerima manfaat program Rutilahu bantuan dari CSR PT BBWM tersebut menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya.

"Alhamdulilah, saya sekeluarga sangat berterima kasih kepada pimpinan perusahaan dan seluruh jajaran PT BBWM yang sudah memberikan bantuannya untuk membedah rumah saya hingga menjadi layak," ujar Muchtar.

"Begitu juga saya ucapkan terima kasih kepada Bupati Bekasi Bapak Dani Ramdan yang telah mengunjungi rumah saya. Bahkan saya sampai diajak makan bersama oleh Pak Bupati," pungkasnya.

Hadir dalam acara kunjungan tersebut Camat Babelan H Chairudin, Kepala Desa Kedung Pengawas Nasarudin, Kapolsek Babelan Kompol Sutrisno SE, Danramil 04/Babelan Kapten Inf Isgiyanto yang diwakili oleh Peltu P Hutasoit dan BPD.

Penulis      :    Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

Komentar