Warnai Hari Jadi Yang Pertama, PBV Ayunda Gelar Exhibition Match

Foto : Kapolres Pamekasan saat memberi sambutan dalam pembukaan exhibition match anniversary PBV Ayunda.
1424
ad

MEMOonline.co.id. Pamekasan -Dalam rangka merayakan hari jadi yang pertama atau 1st _anniversary_ PBV Ayunda menggelar exhibition match di Lapangan voli Ayunda, Desa Sopa'ah, Pademawu, Pamekasan. Sabtu (18/6/2022) malam.

Sederet rangkaian acara berlangsung meriah, serta diiringi hiburan musik organ tunggal dan artis top Pamekasan.

Acara tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Pamekasan bersama Dandim 0826 Pamekasan dan juga Direktur PR Ayunda.

Kemudian di lanjutkan dengan pertunjukan pertandingan bola Voli antara PBV Ayunda Vs PBV Bintang Madura yang dimulai dengan Service pertama dari Kapolres Pamekasan.

Mas Bambang sapaan akrabnya selaku bos PBV, sekaligus owner dan juga direktur PR Ayunda menyampaikan, tujuan diadakan acara tersebut untuk merayakan hari jadi PBV Ayunda yang pertama.

"Kami menggelar acara ini, juga untuk memanggil semangat para atlet muda supaya dapat mengembangkan prestasinya, serta untuk meningkatkan kompetensi para atlet muda bola voli," ungkapnya.

Bambang juga mengatakan, Exhibition Match Ayunda _anniversary_ akan digelar pertunjukan pertandingan bola voli selama delapan hari kedepan, dimulai dari tanggal 18 sampai dengan 26 Juni 2022.

Pantauan dilokasi, acara tersebut dihadiri Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto, beserta Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah, dan ketua PBVSI Pamekasan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pamekasan manyampaikan, acara tersebut diharapkan mampu menampilkan pemain - pamain yang hebat.

"Kami mendukung penuh acara ini, jadikan ajang ini sebagai ajang untuk menampilkan pemain tim yang terbaik, jangan jadikan ajang permusuhan, serta junjung tinggi sportivitas," kata AKBP Rogib Triyanto dalam sambutannya.

Ia juga berharap, dengan adanya ajang pertunjukan tersebut dapat memunculkan pamain - pamain terbaik bola voli, khususnya pemain muda Pamekasan.

Disisi lain, AKBP Rogib Triyanto juga memberikan himbauan kepada seluruh penonton agar tetap mematuhi Prokes Covid-19.

"Mengingat Pamekasan masih PPKM level 1, prokes tetap dipatuhi, serta yang belum vaksin sampai dosis ketiga supaya cepat melaksanakan vaksin, agar covid ini segera berkahir," pungkasnya.

Sekedar diketahui, bos Ayunda, mas Bambang kedepanya juga berencana akan membangun _sport_ _centre_ di desa Sopa'ah, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Adapun fasilatas kedepannya yang akan direncakan yaitu lapangan Badminton atau Bulu Tangkis.

Penulis      :    Wildan

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang- M Inisial, seorang mucikari asal desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap jajaran...

Bersama ini saya ijin menyampaikan keluhan masyarakat sekitar pasar induk Cibitung Kabupaten Bekasi, bahwa sudah lebih dari 3 bulan sampah di...

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Silaturahmi Pemerintah Kota Bekasi bersama para insan pers di Pendopo Walikota Bekasi diawali dengan acara buka puasa...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Potret kurang matangnya tata kelola kesenian di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur menjadi pengantar diskusi hangat...

MEMOonline.co.id, Sampang- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang menggelar rapat paripurna dengan acara nota penjelasan bupati...

Komentar