Miris ! Seorang Wanita di Sampang Melahirkan di Pinggir Jalan

Foto : Seorang wanita di Sampang saat melahirkan di pinggir jalan
2877
ad

MEMOonline.co.id. Sampang - Seorang wanita di Sampang melahirkan di pinggir jalan.

Wanita tersebut melahirkan di pinggir jalan, tepatnya di jalan raya Karongan, desa Tanggumong, kecamatan Sampang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Sabtu (4/5/2022).

S inisial, salah satu warga yang kebetulan ada dilokasi menuturkan, wanita tersebut melahirkan di pinggir jalan sekitar pukul 09.30 wib.

Ibu yang melahirkan di pinggir jalan itu sebelumnya dibawa suaminya dengan menggunakan sepeda motor menuju Puskesmas Kamoning.

Karena merasa tidak kuat, akhirnya si suami menurunkan istrinya di pinggir jalan.

"Informasinya perempuan yang melahirkan di pinggir jalan itu berasal dari Desa Kamoning Sampang," kata S, kepada media ini.

Lebih lanjut S menuturkan, melihat ada seorang yang melahirkan di pinggir jalan, saya dan warga yang lain berhenti untuk membantunya.

Tidak berselang lama, petugas Puskesmas datang untuk menanganinya. Dan Alhamdulillah si bayi perempuan dan sang ibu selamat.

"Si bayi perempuan dan ibunya selamat, selanjutnya dibawa ke Puskesmas Kamoning," pungkas S.

Penulis      :    Fathur

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Komisi I DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, meminta Pemerintah Daerah setempat, mengusulkan lebih banyak Kuota CPNS dan...

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

Komentar