Fabio Janji Berikan Kemampuan Terbaiknya Dilaga Penutup Liga Lawan Persikabo Bogor

Foto: Fabio bersama Escobar saat PMPC
1748
ad

MEMOonline.co.id, Gianyar - Madura United di pekan ke-34 akan jalani laga pamungkasnya melawan Persikabo 1973 dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 20221-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Selasa (29/3/2022) WITA.

Meski pertandingan akhir penutup liga, pelatih Madura United Fabio Araujo Lefundes berjanji tetap akan mempersiapkan timnya dengan kemampuan terbaik dalam menghadapi pertandingan melawan Persikabo nanti.

Pelatih berpaspor Brasil ini berharap Madura United bisa menutup laga akhir kompetisi BRI Liga 1 ini dengan sebuah kemenangan.

"Hari ini kita sudah persiapan dari kemarin. Kita sudah memberikan informasi lanjutan lagi untuk pemain yang lagi latihan supaya lebih siap untuk pertandingan nanti," ungkap Fabio saat Pre Match Press Conference, Senin (28/3/2022) pagi.

"Ini pertandingan yang spesial yang kita punya. Jadi seperti pertandingan - pertandingan lainnya untuk dapat 3 poin," tegas Fabio.

Hal senada juga disampaikan oleh Sílvio Escobar Benitéz sebagai penyerang.

"Besok lawan Persikabo akan kita hadapi serius. Semoga kita dapat hasil maksimal buat Madura. Walaupun ini pertandingan terakhir, kita tetap berusaha meraih hasil maksimal," singkat Escobar.

Lebih lanjut Fabio Araujo Lefundes pun dengan tegas menyampaikan bahwa dirinya bersama tim akan memberikan kenangan baik di akhir laga penutup kali ini.

"Kita akan serius. Dalam pertandingan yang terakhir ini saya kasih tahu pemain kita serius dan pemain dipertandingan tidak boleh lepas fokus," tegasnya.

"Kita tetap latihan serius dan kita tetap fokus seperti latihan - latihan disepanjang musim sebelumnya," jelas Fabio.

Sekali lagi pelatih yang akrab disapa Coach Fabi ini menegaskan tetap mempersiapkan timnya sebaik mungkin guna memberikan kenangan bagus di akhir musim.

"Kita akan fokus dipertandingan ini sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan," tukas Fabio.

"Setelah pertandingan selesai dan liga 1 musim ini berakhir, baru kita pikir tentang libur pemain dan planning - planning tahun depan," pungkas Fabio.

Penulis      :   Bambang

Editor        :   Udiens

Publisher :   Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Komisi I DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, meminta Pemerintah Daerah setempat, mengusulkan lebih banyak Kuota CPNS dan...

Komentar