Kunker ke Sumenep, Ketua DPR RI 'Puan Maharani' Sempatkan Diri Menghirup Udara Segar Pulau Oksigen

Foto: (Dari kiri) Gubenur Jatim (Khofifah Indar Parawansah), Ketua DPR RI (Puan Maharani), Bupati Sumenep (Ach. Fauzi Bupati) dan Ketua Banggar DPR RI (MH. Said Abdullah)
476
ad

MEMOonline.co.id. Sumenep  – Saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Ketua DPR RI, Puan Maharani, menyempatkan diri menghirup udara segar di pulau oksigen, yang ada di pulau Gili Iyang, Kecamatan Dungkek, Kamis (03/03/2022).

Kedatangan orang nomor satu di DPR RI tersebut disambut 453 personel keamanan, yang disiagakan Polres Sumenep, disejumlah titik.

“Untuk pengamanan kunjungan Ketua DPR RI ini, petugas kita bagi di beberapa titik yang menjadi sasaran kegiatan,” ujar Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Sesuai jadwal kunjungan yang diterima media ini. Puan Maharani yang didampingi pimpinan DPR RI dan Ketua Badan Anggaran (BANGGAR), MH Said Abdullah, pertama kali mengunjungi Pulau Giliyang, Kecamatan Dungkek.

Kemudian akan dilanjutkan ke Kecamatan Batang-Batang ke Ponpes Darut Toyyibah, Legung.

Setelah itu menuju Kediaman MH Said Abdullah di Kampong Arab, Kecamatan Kota Sumenep.

Selanjutnya pertemuan bersama Asosiasi Kepala Desa (AKD) di Islamic Center. Dan mengunjungi Kantor DPC PDI Perjuangan Sumenep.

Selam Adi Sumenep, ikut mendampingi, Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, bersama Forkopimda Jatim dan juga Bupati Sumenep, Achmad Fauzi.

Penulis      :   Satrio

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Bekasi - Seminar Nasional Digitalisasi Dunia Pendidikan yang digagas Forum Komunikasi Mahasiswa...

MEMOonline.co.id.Sumenep - Sebanyak 167 atlet asal Kabupaten Sumenep berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi...

MEMOonline.co.id.Sampang - Stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat kekurangan gizi...

MEMOonline.co.id. KEPULAUAN SERIBU - Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila DKI Jakarta selalu bergerak untuk mengembangkan dan...

MEMOonline.co.id. Bangkalan - Dua atlet KONI Bangkalan dari cabang olahraga Sambo berhasil membawa dua medali...

Komentar