Lomba MTQ ke XXIX di Kabupaten Pamekasan Resmi Ditutup Gubernur Jawa Timur

Foto: Gubernur Jawa Timur Hadir dan Menutup Resmi Lomba MTQ Ke XXIX di Kabupaten Pamekasan
987
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan  - Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Jawa Timur ke XXIX di Pamekasan resmi ditutup dengan pembacaan hamdalah oleh Gubernur Jawa Timur Hj. Khofifah Indar Parawansa di lapangan Nagara Bhakti depan Mandhapa Aghung Ronggo Sukowati. Rabu malam (10/11/2021).

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan kepercayaan Gubernur Jatim, MTQ Ke XXIX tahun 2021 terselenggara di Kabupaten Pamekasan.

"Terima kasih banyak Gubernur Jawa Timur dan semua sudah mempercayakan MTQ Ke XXIX dilaksanakan di Kabupaten Pamekasan, ini merupakan kebanggaan kita semua rakyat Pamekasan, dan Alhamdulillah acara berjalan dengan lancar dan sukses", sapanya.

Orang nomor satu di Kabupaten Pamekasan yang saat ini dikenal dengan sebutan mas Tamam ini berharap kepada semua peserta agar Al Qur'an tetap di hati.

"Harapan kami semoga setelah kita pulang dari Pamekasan Al Qur'an tetap di hati, bagi kita juara bukanlah yang utama, namun Alquran bagaimana tetap di dalam hati kita", tuturnya.

Sementara Khofifah Indar Parawansa dalam sambutannya sangat berterimakasih kepada Forkopimda, Forkopimka, Lurah, Desa dan seluruh masyarakat Pamekasan. Untuk seluruh support dalam menjaga pelaksanaan MTQ ke-29 di Kabupaten Pamekasan hingga berjalan dengan baik.

"Mudah-mudahan kebaikan ini akan terus kita jaga, terus kita tumbuh kembangkan. Pamekasan akan terus melaju dan menjadi kebangaan kita semua", tutur Gubernur dalam sambutannya.

Selanjutnya, sebelum menutup MTQ ke-29 ini. Gubernur Jatim berharap seluruh kebersamaan ini akan menjadi bagian dari penguatan kebersatuan dan ukhuwah.

"Dan tentu kita berharap, bahwa dari spirit MTQ ini akan mendorong bangkitnya Jawa Timur yang kita cintai ini", harapnya.

Penulis      :   M. Halili / *

Editor        :   Udiens

Publisher :   Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

Komentar