Seragam Merah kombinasi Putih Untuk Menyambut Hari Ulang Tahun Yang Ke-8, Probolinggo Bangkit, F-Wamipro Bisa

Foto : Pengurus Dan Anggota F-Wamipro Tampil Dengan Seragam Baru
346
ad

MEMOonline.co.id, Probolinggo -- Tampil dengan seragam kebanggaan warna putih kombinasi merah, wadah wartawan Kabupaten/ Kota Probolinggo kumpul bareng untuk rapat koordinasi membahas jalannya roda organisasi. Bertempat di kantor F-Wamipro Jalan Lumba Lumba No 33 Mayangan Kota Probolinggo. Sabtu ( 18/9/2021 ).

Hadir dalam acara ini Penasehat organisasi, ketua F-Wamipro, seluruh pengurus dan anggota F-Wamipro.

Forum Wartawan Mingguan Probolinggo ( F-Wamipro ), merupakan wadah wartawan terbesar di kabupaten/kota probolinggo, yang beranggotakan 40 wartawan dari media cetak baik harian dan mingguan, media elektronilk serta wartawan media online.

Dalam sambutannya ketua F-Wamipro Muhammad Zuhri menyampaikan, "Puji syukur kami ucapkan kepada Yang Maha Kuasa atas nilai sehat selama ini. Juga tak lupa ucapan terima kasih atas kedatangan teman teman wartawan untuk memenuhi undangan kami. Semoga agenda ini terus berjalan, sehingga menjadi agenda rutin. Saya tidak ada artinya tanpa dukungan seluruh pengurus dan anggota, "Ujarnya.

Ketua F-Wamipro yang akrap dipanggil Zuhri menambahkan, "Kedepan organisasi ini akan tampil beda dengan dilengkapi seragan baru dan IdCard sehingga wartawan yang ada di naungan F-Wamipro semakin percaya diri benar benar wartawan resmi,"Imbuhnya.

Setelah itu langsung diadakan pembentukan pengurus pelaksanaan HUT F-Wamipro ke-8, ditetapkan pada tanggal 28 Oktober 2021, bertepatan organisasi dibentuk.

Adapun susunan pengurus HUT F-Wamipro ke-8 yakni, Ketua M. Ali dari media Gempur, Sekretaris Munir dari media Mega Pos dan Bendahara Anas dari JNN.

Salah satu anggota F-Wamipro Masdhuki dari media cetak dan online Gempur, mengusulkan tema hari ulang tahun kali ini 'Probolinggo Bangkit, F-Wamipro Bisa'. Ide ini langsung disambut oleh semua pengurus dan anggota.

Penulis: Agus

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep  - Kasus dugaan penganiayaan dua oknum anggota Polisi yang diduga bertugas di Mapolsek Guluk -...

MEMOonline.co.id, Surakarta  - Pertarungan Madura United FC versus Persiraja Banda Aceh di pekan ke-9 kompetisi BRI Liga 1...

MEMOonline.co.id, Lumajang  - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriah,...

p>MEMOonline.co.id, Jember  - Pemerintah desa lampeji bersama tim vaksinasi Puskesmas...

MEMOonline.co.id, Bekasi  - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dijadwalkan akan melantik H. Akhmad Marjuki, SE,...

Komentar