Kapolres Pamekasan Pantau Langsung Vaksinasi Merdeka Serentak Di Ponpes Asy Syafiiah

Foto : Kapolres Pamekasan Bersama Sekda dan Pengasuh Ponpes Saat Pantau Kegiatan Vaksinasi
584
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si bersama Forkopimda bersama Pengasuh Ponpes Asy Syafiiah, pantau langsung giat vaksinasi merdeka yang dilaksanakan di Ponpes Asy Syafiiah Dusun Beltok, Desa Larangan Badung, Palengaan Pamekasan.

Kapolres Pamekasan, KBP Apip Ginanjar, mengatakan bahwa, kegiatan vaksinasi merdeka ini serentak di laksanakan di Pesantren dan rumah ibadah seluruh Indonesia.

“Ini sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi herd immunity dan mengurangi jumlah lonjakan kasus Covid - 19", terang Kapolres. Selasa (07/09/202).

Menurutnya, giat Vaksinasi yang dilakukan Polres Pamekasan tidak hanya di Ponpes Asy Syafiiah saja, Polres Pamekasan juga melakukan giat vaksinasi di beberapa titik diantaranya di SMPN 1 Pademawu, SMPN 2 Pademawu, SMPN 4 Pademawu, SMPN 5 Pademawu, SMPN 2 Pamekasan dan di Klinik Urkes Polres Pamekasan.

Selain itu Kapolres Pamekasan menghimbau kepada masyarakat untuk bersama - sama melawan covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan secara disiplin.

"Meskipun sudah divaksin, kita harus tetap mentaati Protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid - 19", pesannya.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pamekasan bersama Forkopimda Kabupaten Pamekasan secara simbolis memberikan bantuan sembako dan masker kepada pengasuh Pondok Pesantren Asy Syafiiah, untuk diberikan kepada peserta vaksin.

“ Semoga bantuan sembako dan masker yang tidak seberapa ini bermanfaat", tambah Kapolres Pamekasan.

Sementara itu Pengasuh Ponpes Asy Syafi'iyah KH. Ach. Mahsus Syafi'I, sangat apresiasi dengan program layanan vaksin yang digagas oleh staff presiden dan Polri.

Penulis: Halili

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sampang- M Inisial, seorang mucikari asal desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap jajaran...

Bersama ini saya ijin menyampaikan keluhan masyarakat sekitar pasar induk Cibitung Kabupaten Bekasi, bahwa sudah lebih dari 3 bulan sampah di...

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Silaturahmi Pemerintah Kota Bekasi bersama para insan pers di Pendopo Walikota Bekasi diawali dengan acara buka puasa...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Potret kurang matangnya tata kelola kesenian di Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur menjadi pengantar diskusi hangat...

MEMOonline.co.id, Sampang- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang menggelar rapat paripurna dengan acara nota penjelasan bupati...

Komentar