Aksi Karya Bhakti TNI Bersama Masyarakat Papua Dalam Menyambut HUT RI Ke-76

Foto: Giat karya bhakti
442
ad

MEMOonline.co.id, Jakarta- Menjelang peringatan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Repuplik Indonesia yang Ke-76, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Bendungan Tami melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat dengan membersihkan lapangan bola kaki di jalan Nabire Koya Barat Distrik Muara Tami, Jayapura.

Sasaran karya bhakti kali ini adalah membersihkan lapangan tersebut yang rencananya akan digunakan pada saat kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia ke-76.

Hal itu disampaikan Papen Satgas RI-PNG Yonif 131/Brs Lettu. Inf. Situmeang di Skouw Distrik Muara Tami Jayapura dalam rilis tertulisnya, Senin (2/7/2021).

Sedangkan Danpos Bendungan Tami Letda. Inf Basrel yang memimpin giat karya bhakti mengatakan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka menciptakan kampung bersih, nyaman dan aman.

"Dalam peringatan HUT RI kali ini, mari kita tingkatkan rasa kepedulian untuk bersama melaksanakan dan menjalankan protokol kesehatan dalam memutus penyebaran Covid-19. Agar kita tetap sehat untuk melanjutkan dan mengisi kemerdekaan melalui profesi kita masing-masing," ujarnya singkat.

Danpos pun menghimbau kepada warga untuk mengibarkan bendera merah putih selama 1 bulan penuh.

Dikesempatan yang sama, Bapak Luther (40) selaku pejabat Lurah mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada personel TNI Satgas Pamtas Yonif 131/Brs, yang telah meluangkan waktu melaksanakan kegiatan karya bakti bersama- sama dengan masyarakat di kampungnya.

Penulis: Dispenad/Bambang

Editor: Udiens

Publisher: Lina

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep  - Sedikitnya, lima rumah warga Dusun Jungtoro’ Dajah, Desa Ambunten Timur, Kecamatan...

MEMOonline.co.id, Sumenep  - Bupati Sumenep, Achmad Fauzi menyerahkan secara simbolis Bantuan Langsung...

MEMOonline.co.id, Jakarta  - Salah seorang Penyuluh Antikorupsi Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia...

MEMOonline.co.id, Bogor  - Kini untuk mencari tahu informasi tagihan air bulanan, pelanggan tak perlu lagi harus datang ke...

MEMOonline.co.id, Jember  - Seorang pria berinisial MLT (39) warga Kecamatan Kencong, Kabupaten...

Komentar