Pengunduran Diri Bendahara KONI Sampang Diduga Ada Skandal Asmara

Foto : Kantor KONI Kabupaten Sampang
2038
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Bendahara Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kabupaten Sampang mendadak mengundurkan diri dari jabatannya.

Pengunduran diri Merry Ariawati SE MM tersebut diduga ada hubungannya dengan skandal asmara.

Sebelumnya, terdengar center bendahara KONI tersebut menjalin hubungan asmara dengan pejabat tinggi KONI Kabupaten Sampang.

"Skandal ini sudah dilaporkan ke inspektorat dan ke Bupati Sampang," kata narasumber terpercaya yang enggan disebutkan namanya.

Terpisah, Mahardhika Surya Abrianto, wakil ketua 1 humas koni Sampang saat dikonfirmasi terkait hal tersebut mengatakan, itu tidak benar, itu fitnah.

"Itu fitnah mas," terangnya kepada media ini, rabu (19/5/2021).

Menurutnya, tidak ada kaitan pengunduran diri bendahara KONI Kabupaten Sampang dengan skandal asmara. Bendahara mundur dari jabatannya karena faktor kesibukan di Disporabudpar Kabupaten Sampang.

"Jadi saya tegaskan lagi, pengunduran diri bendahara KONI tidak ada kaitannya dengan skandal asmara," pungkas Ardhi biasa dipanggil.

Penulis: Fathur

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Guna mempermudah para pebisnis online dan memudahkan berkirim paket via handphone, PT Pos Indonesia meluncurkan dua...

MEMOonline.co.id, Probolinggo – Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Probolinggo -- Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ), melakukan penindakkan terhadap badut manusia silver di lampu merah Brak...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Pelaksanaan vaksinasi serentak tahap 2 yang digelar Desa Tambaagung Barat, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Pemerintah terus menggenjot program vaksinasi Covid-19, tak terkecuali bagi kelompok usia 12 tahun - 17...

Komentar