Demi Mewujudkan Visi Misi, Pemkab Bekasi Jalin Kerjasama Dengan Universitas Padjadjaran

Foto: Focus Group Discussions Pemerintah Kabupaten Bekasi Bersama UNPAD Bandung
763
ad

MEMOonline.co.id, Bekasi- Cikarang Pusat - Pemerintah Kabupaten Bekasi menggelar Focus Group Discussions (FGD) dalam Perumusan Dan Bentuk Ruang Lingkup Kerjasama Antara Pemerintah Kabupaten Bekasi dengan Universitas Padjajaran Bandung.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bekasi, H. Uju, mengatakan bahwa FGD yang di gelar kali ini menitik beratkan kepada permasalahan dibidang Sosial dan Ekonomi. Dalam

Focus Group Discussions kali ini dipastikan semua dinas yang ada akan memiliki keterkaitan seperti Pertanian, Kelautan, Kedokteran, Perdagangan serta lainnya.

" Pemerintah Kabupaten Bekasi menginginkan adanya kerjasama dengan pihak Universitas Padjadjaran, yang bertujuan mewujudkan visi dan misi Kabupaten Bekasi," ucapnya saat diwawancarai, Selasa (6/3/2018).

H. Uju menerangkan, Focus Group Discussion yang diadakan Pemerintah Kabupaten Bekasi dengan Unpad akan dituangkan dalam bentuk kerjasama yang jelas dalam menuangkan atau menentukan ide kegiatan macam apapun dalam rangka pengembangan kinerjanya di masing-masing dinas yang ada di Kabupaten Bekasi.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Bappeda Kabupaten Bekasi, Slamet Supriadi,  mengatakan bahwa di Focus Group Discussions antara Pemkab Bekasi dan Unpad Bandung ini akan banyak sekali bidang disiplin ilmu yang akan didiskusikan.

“ Jadi tidak hanya di bidang Ekonomi dan Sosial Budaya saja yang ada dalam diskusi kali ini melainkan bidang lainnya seperti Politik, Hukum, serta Kedokteran juga.

Nantinya, Imbuh Slamet, setiap persoalan pada setiap satuan perangkat daerah akan didiskusikan guna mencari solusi dan akan dicarikan jalan keluarnya.

“ Universitas Padjadjaran Bandung punya banyak fakultas, semisal pembahasan mengenai perencanaan di bidang komunikasi nanti fakultas ilmu komunikasi mereka yang akan memberi masukan kepada SKPD terkait dalam hal cara pengembangannya,” tutupnya. (Bam/ Diens).

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Komisi I DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, meminta Pemerintah Daerah setempat, mengusulkan lebih banyak Kuota CPNS dan...

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

Komentar