Yayasan Kalimosodo Dandan Rogojiwo Di Kunjungi Bupati Jember

Foto: Bupati Hendy dan Camat Jombang saat di padepokan
754
ad

MEMOonline.co.id, Jember- Tak mengenal lelah Bupati Jember Hendy Siswanto untuk mengunjungi dibeberapa wilayah kerjanya. untuk Bershodaqoh. Hari ini berkunjung di 6 Desa se-Kecamatan Jombang untuk berbagi melalui program J - Bershodaqoh. (4/4/2024).

Rombongan Bupati Hendy Siswanto di sambut oleh Muspika Kecamatan Jombang juga tokoh agama maupun tokoh masyarakat, yang di awali dari Desa Wringin Agung.

"Dalam sambutannya bupati jember menyampaikan berbagi itu indah karena berbagi dibulan puasa itu sangat bermanfaat bagi semuanya.maka dari itu Hendy Siswanto mengajak semua lapisan masyarakat untuk berbagi meskipun dengan keterbatasan". Ucap Hendy panggilan akrab Bupati Jember.

Kegiatan J - Bershodaqoh Bupati Jember. Bersama rombongan Pemerintah Kabupaten ( PEMKAB ) Jember membagikan paket Sembako, melihat renovasi rumah,membagikan kursi roda untuk difabel juga pemberian,bantuan ke yayasan kalinosodo dandan rogojiwo Desa Sarimulyo.

"Kepala Dinas Sosial Kabupaten Jember Ahmad Helmi Luqman yang selalu mendampingi Bupati Jember menyampaikan kepada media bahwa melalui program berbagi atau J - Bershodaqoh ini Dinsos Jember selalu menyalurkan bantuannya kepada yang memang benar benar layak menerimanya". Jelasnya.

"Kepedulian Bupati Jember Hendy Siswanto sangat terbukti terhadap rakyatnya bahkan kepada para ulama di Kecamatan Jombang ini, sehingga bupati sangat mendapatkan apresiasi dari masyarakat. Dan saya akan meneruskan program progam bupati untuk kedepannya". Ujar Nuryadi selaku Camat Jombang.

"Wawan Hariono selaku pemilik Yayasan Kalimosodo Dandan Rogojiwo yang merawat orang dalam gangguan jiwa ( ODGJ ) beralamat di Desa Sarimulyo menyampaikan terima kasih pada bapak bupati jember yang telah membantu Padepokan saya bahkan menawari tempat untuk pelebaran yayasan kami, dan Semoga bapak bupati diberikan kesehatan jasmani maupun rohani". Ucapnya.

"Saya sangat berterima kasih atas kunjungan Bapak Bupati Jember ke yayasan kami sehingga kami benar benar diperhatikan. bahkan kami mendapatkan bantuan untuk para ODGJ yang berada disini". Kata Sugeng Prayitno sesepuh padepokan.

"KH. Abdullah selaku sesepuh masyarakat Desa Jombang mengatakan semoga bapak Bupati Hendy bisa melanjutkan program programnya, Dan pejabat itu memang benar harus dekat dengan para ulama apalagi sekarang bulan suci ramadhan dan semoga kedepannya jember lebih baik dipimpin bapak hendy". Ujarnya dihalaman Masjid Al-Huda Desa Jombang.

Di titik 19 Berakhirnya Kunjungan Bupati Hendy Siswanto Sholat Tarawih bersama di Masjid Darul Falah Jombang.dan kembali ke Pendopo Kabupaten Jember.

Penulis     :   Zainal Arifin

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bandung- Super Servicio Technology (SST), sebuah startup teknologi lokal yang didirikan oleh seorang mahasiswa bernama Titus...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Bangkalan melantik anggota panitia pemilihan kecamatan (PPK) di Gedung...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Jawa Timur Wilayah Madura mengevakuasi buaya muara yang ditemukan di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Puluhan aktivis mahasiswa yang tergabung di Bemsu (Aliansi BEM Sumenep) geruduk Pemkab Sumenep menuntut kinerja Bupati...

MEMOonline.co.id, Malang- Aksi Bocah yang tertangkap Kamera CCTV curi jaket di sebuah Toko Viral di jagad Maya,dalam tangkapan layar tesebut si bocil...

Komentar