Begini Kata Bupati Fauzi Soal Nginepnya Sejumlah OPD Di Lokasi Kegiatan Festival Layangan LED di Pantai Lombang Sumenep

Foto: Bupati Sumenep Ach. Fauzi didampingi Kadisbudporapar di lokasi festival layangan LED di pantai lombang
1716
ad

MEMOonline.co.id. Sumenep - Soal Nginepnya sejumlah jajaran Organisasi Pemerintahan Daerah (OPD) dibawah naungan Pemkab Sumenep dilokasi kegiatan festival layangan LED yang dilaksanakan di pantai Lombang, Kecamatan Batang-batang, Sumenep Jawa timur ternyata begini tanggapan Bupati Sumenep begini.

Kepada sejumlah awak media saat dikonfirmasi dilokasi kegiatan, orang nomer wahid dikabupaten Sumenep tersebut menyampaikan bahwa tujuan sejumlah OPD sampai nginep yaitu menyatukan visi.

Menurutnya, selain rangkaian kegiatan yang dilaksanakan juga pentingnya sejumlah OPD tersebut menyatukan visi dan misi termasuk kebersamaan dalam mengawal pemerintahan daerah.

"Jadi gini, kita menyatukan persepsi dengan ngobrol sesuatu yang kira-kira dapat kita lakukan ke depan termasuk bagian dari hal evaluasi-evaluasi, ya evaluasi bagaimana yang akan kita lakukan kedepan untuk Sumenep," kata Bupati Sumenep, pada Rabu malam(26/04/2023).

Lebih jauh, Kader PDI Perjuangan ini menuturkan bahwa pihaknya bersama sejumlah OPD tersebut juga mencari suasana baru atau suasana alam yang diharapkan dapat merefresh otak yang selama ini bekerja didalam ruangan.

"Lain daripada itu, juga apa namanya yang pertama emang kita ingin menyatukan kebersamaan setelah kemarin kita bersalaman-salaman Idul Fitri," tambahnya.

Dilokasi yang sama, Bupati Sumenep menuturkan bahwa pihaknya akan mengagendakan festival layangan LED sebagai agenda tahunan.

Sehingga, lewat festival tersebut dapat memberikan hiburan bagi pengunjung yang datang ke lokasi kegiatan.

"Pasti, kalau ini (Layangan LED, Red) akan jadi event tahunan. Memang beberapa event yang kita laksanakan itu kita juga evaluasi dan kita kaji kembali karena beberapa hal," terang Bupati Sumenep.

"Kami berharap bagaimana kita dapat menyampaikan ke masyarakat luar, dengan adanya publis dari rekan-rekan media ini agar masyarakat tahu bahwa Sumenep ini bukan hanya pariwisata saja tapi setiap tahun ada kalender event yang bisa mereka tonton sekaligus mereka berwisata tapi juga bisa menyaksikan event," Pungkasnya.

Penulis     :    Rawiyanto

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Pelaksanaan Kalender Event yang digelar Pemerintah Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur melalui Diaspora setempat,...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Ngatmini (50) warga Dusun Sriti Desa Sumber Urip Pronojiwo Lumajang, dievakuasi petugas gabungan TNI Polri dibantu warga...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Ketua DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, Abdul Hamid Ali Munir, mengajak seluruh masyarakat memanfaatkan Ketua DPRD...

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

Komentar