Wahyudi Apresiasi Pemuda Laok Aphur Lampeji Jember Gelar Pengajian Akbar

Foto: Kepala Desa Wahyudi
1296
ad

MEMOonline.co.id. Jember - Peristiwa Isra Mikraj di bulan Rajab, dalam kalender Hijriah adalah momen penting dan sangat bersejarah. Peristiwa ini menjadi bagian penting dari kesempurnaan ajaran Islam.

Peristiwa Isra Mikraj merupakan perjalanan Kanjeng Nabi Muhammad SAW, dalam semalam untuk menerima perintah salat lima waktu dari Allah SWT.

Acara pengajian yang digelar atas inisiatif para pemuda LAOK APHUR, yang bertempat di Dusun Pejimangar, Desa Lampeji, Kecamatan Mumbulsari, Kebupaten Jember.

Kegiatan tersebut berlangsung sejak pukul 19:00 WIB hingga selesai.

Dalam sambutannya, Kepala Desa (Kades) Lampeji, Wahyudi, menyampaikan Isra Mikraj yang diadakan oleh organisasi tokoh pemuda LAOK APHUR patut di apresiasi.

Sebab, dijaman sekarang sulit pemuda mengadakan pengajian.

"Kami selaku Kades mengucapkan terima kasih kepada semuanya, yang ikut meramaikan pengajian Isra Mikraj tersebut," ujarnya, yang biasa disapa Cak Yudi. Sabtu (4/2/2023).

KH Ali Wafa, Pengasuh Pondok Pesantren (Pondok) Ali Wafa memaparkan, seorang suami apapun rejeki yang diberikan ke istri itu bernilai pahala.

"Suami menafkahi keluarga secara dohir & batin kudu ikhlas. Sebab semua itu ada pahalanya, asalkan jangan di ungkit-ungkit," ungkap KH Ali Wafa.

Penulis      :    Zainullah

Editor        :   Udiens

Publisher  :   Satrio Pininggit

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Trenggalek- Bima Wahyu Syahputra atau yang lebih dikenal Bima adalah seorang travel content creator asal Indonesia yang lahir di...

MEMOonline.co.id- Rasa cemas saya pun sulit untuk sekedar diredakan, apalagi hendak dihilangkan, atas putusan Mahkamah Konstitusi (MK) jika tidak...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Komisi I DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur, meminta Pemerintah Daerah setempat, mengusulkan lebih banyak Kuota CPNS dan...

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

Komentar