Digelar di Ruang PKK Rumdis Bupati, Festival Pelajar PC IPNU IPPNU Sumenep 2023 Dihadiri Wakil Bupati

Foto: Wakil Bupati Sumenep, Dewi Khalifah Menghadiri Opening Ceremony Festival Pelajar PC IPNU-IPPNU Sumenep 2023
1632
ad

MEMOonline.co.id. Sumenep - Opening Ceremony Festival Pelajar PC IPNU-IPPNU Sumenep yang digelar di Ruang PKK Rumah Dinas Bupati Sumenep, di Jl. Jendral Sudirman, Lingkungan Delama, Pajagalan, Kecamatan Kota, Jumat (3/2/2023), dihadiri wakil Bupati Sumenep Nyi Hj. Dewi Khalifah.

Kegiatan yang diusung oleh Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) itu, dalam rangka merayakan capaian usia Nahdlatul Ulama (NU) yang memasuki satu abad.

Dalam sambutannya, Nyi Eva, sapaan akrab Wabup Sumenep mengapresiasi kegiatan tersebut dengan memberikan himbauan dan motivasi agar para generasi muda di Kabupaten Sumenep, khususnya rekan rekanita IPNU-IPPNU Sumenep agar menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang baik.

“Biasanya salah satu kelemahan di organisasi adalah sumber daya manusia (SDM) yang kurang baik. Dari yang awalnya berjumlah 30 orang akhirnya tersisa hanya 3 orang dan yang 3 orang ini merangkap kerjaan yang seharunya menjadi tugas anggota lainnya,” ucap Wabup Sumenep.

Lebih lanjut, di sela-sela sambutannya, Nyi Eva juga mengatakan bahwa cikal bakal SDM yang profesional adalah SDM yang dapat mempertanggungjawabkan keorganisasiannya.

Tak heran jika pihaknya meminta kepada semua yang hadir dalam kegiatan tersebut untuk terus semangat belajar agar mendapatkan kualitas yang baik tidak hanya bagi diri sendiri tetapi juga organisasi.

”Segala sesuatu ada ilmunya, termasuk organisasi yang secara administrasi rapi, dapat berjalan dengan lancar dan dapat mempertanggungjawabkan tugas yang diembannya,” lanjutnya.

Di akhir sambutannya, Nyi Eva yang sekaligus membuka Opening Ceremony Festival Pelajar 2023 ini meminta agar ajang festival ini bisa jadikan sebagai ajang dalam menempa ilmu dan memperbanyak pengalaman agar bisa menjadi sebongkah berlian yang mahal harganya.

Penulis     :    Elok Andriani

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sungguh malang nasib Ajrul Abidin (17), dan Anil Ardiansyah (17), yang diduga menjadi korban penganiaayaan oknum anggota...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Warga Dusun 4, Desa Pagerungan Besar, Kecamatan Sapeken, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dikejutkan dengan ulah...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kapolres Sumenep AKBP Henri Noveri Santoso.,S.H.,S.I.K.,M.M terjun langsung melakukan pengecekan pos Pengamanan Wisata...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Perjuangan dua bidan sukwan asal pulauan Kangean, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kodim 0821/Lumajang melaksanakan acara halal bihalal, Kegiatan halal bihalal dipimpin langsung oleh Dandim 0821/Lumajang...

Komentar