Sopir Truk Meninggal Dunia Saat Parkir Mobil di PTPN Kertosari-Jember

Foto: Bhabinkamtibmas joko saat lihat kondisi korban
518
ad

MEMOonline.co.id. Jember& Seorang pengemudi mobil truk nopol N 9065 YH ditemukan tewas di dalam kursi kemudi mobilnya yang berhenti di PTPN Kertosari, Kecamatan Pakusari, Jember, Selasa (26/4) pagi. Korban tewas diduga karena sakit perut.

Informasi yang dihimpun, tewasnya korban diketahui seorang sopir truk bernama Tohari (47), Dusun Karang Anyar, Desa Dawuhan Wetan, Kecamatan Rowokangkung, Kupaten Lumajang.

Awalnya mobil berwarna kuning itu berhenti di pinggir Jalan Raya Kertosari sekitar pukul 7.30. Saat itu diparkir di depan PTPN Kertosari, korban tidak sadarkan diri selanjutnya pihak satpam menghubungi polsek setempat,

"Sekitar Jam 07.00 Wib, awalnya security PTPN Kertosari menghubungi polsek pakusari bahwa ada truk berhenti dipinggir jalan tepatnya depan PTPN kertosari dalam keadaan sopir tidak sadarkan diri dengan posisi kepala tersandar," tutur Iptu Hariyanto.

Dia mendapati mobil masih terparkir. Saat dilihat korban dalam kondisi tergeletak ke kursi dan sudah tidak berdaya. Sontak ia memanggil warga sekitar dan melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Kapolsek Pakusari Iptu Hariyanto membenarkan adanya seorang pengemudi mobil yang meninggal dunia di dalam mobil saat berhenti di Jalan PTPN Kertosari, Setelah diidentifikasi oleh Tim Inafis tidak ditemukan indikasi kekerasan pada tubuh korban.

“korban meninggal karena sakit sebab sebelum meninggal korban sempat menelpon istrinya dan mengeluh sakit perut, selanjutnya keluarga korban membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi,” tutur Hariyanto.

Penulis      :   Zainullah

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Bekasi - Seminar Nasional Digitalisasi Dunia Pendidikan yang digagas Forum Komunikasi Mahasiswa...

MEMOonline.co.id.Sumenep - Sebanyak 167 atlet asal Kabupaten Sumenep berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi...

MEMOonline.co.id.Sampang - Stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat kekurangan gizi...

MEMOonline.co.id. KEPULAUAN SERIBU - Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila DKI Jakarta selalu bergerak untuk mengembangkan dan...

MEMOonline.co.id. Bangkalan - Dua atlet KONI Bangkalan dari cabang olahraga Sambo berhasil membawa dua medali...

Komentar