Kadin Pastikan Stok Bahan Pokok di Sumenep Aman Hingga Lebaran

Foto: Hairul Anwar Ketua Kadin Sumenep
172
ad

MEMOonline.co.id. Sumenep& Ketua kamar dagang dan industri indonesia (Kadin) Sumenep, Hairul Anwar mengatakan stok kebutuhan bahan pokok di Sumenep sangat cukup untuk menghadapi Lebaran.

"Untuk kebutuhan barang dan kebutuhan pokok semuanya cukup, tidak hanya di momentum ramadan dan hari raya. Ketersediaan bahan pokok dipastikan cukup hingga akhir tahun nanti," ujarnya. Senin (25/04/2022).

Untuk menjaga stok dan harga tetap stabil di pasar, Hairul mengaku telah berkoordinasi dengan pihak terkait agar prioritas harga tetap merakyat.

"Kita sudah berkoordinasi dengan Pemkab agar stok dan harga kebutuhan pokok tetap stabil. Meski nantinya ada kenaikan tarif harga itu masih wajar, antara 10 hingga 20 persen," katanya.

Menurut Hairul, pihaknya lebih khawatir terhadap daya beli masyarakat yang cenderung menurun akibat tidak stabilnya perekonomian pasca pandemi ini.

"Ini yang jadi masalah. Solusinya iya pemerintah tetap memberikan bantuan sosial seperti BLT kepada masyarakat untuk mendongkrak daya beli itu," paparnya.

Penulis      :   Satrio

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Sumenep - DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur menggelar sidang paripurna Istimewa, Selasa (16/8/2022)....

MEMOonline.co.id. Bekasi - Jika pemerintah tidak menindak tegas dan tidak memberikan sanksi hukum yang berat kepada perusahaan...

MEMOonline.co.id. Lumajang - Upaya Satresnarkoba Polres Lumajang Jawa Timur dalam menekan peredaran sabu, bukan sekedar...

MEMOonline.co.id. Sumenep - Dalam rangka mewujudkan kepeduliannya pada petani, Pemerintah Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id. Sampang - Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Wabup Sampang H. Abdullah Hidayat bersama...

Komentar