Diduga Mengalami Kecelakaan Kerja, Warga Desa Pademawu Timur - Pamekasan Terpental Dari Tiang Listrik

Foto: Korban Saat Terpental Dari Tiang Listrik di Tempat Kejadian
1116
ad

MEMOonline.co.id, Pamekasan - Nahas menimpa AJ (27) Warga Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, diduga menjadi korban kecelakaan kerja di Dusun Panaber, Desa Bicorong, Kecamatan Pakong, Kabupaten Pamekasan, Madura. Senin (13/09/2021).

Kejadian naas tersebut diperkirakan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Korban terlihat terpental dari tiang PLN dan jatuh kebawah disaksikan banyak warga.

Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP. Nining Diyah PS membenarkan adanya kejadian kecelakaan kerja tersebut.

"Dari laporan yang masuk pada kami, korban adalah warga Desa Pademawu Timur, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan. Diketahui Korban mengalami luka bakar di tumit kanan dan telapak kaki kiri serta telinga kanan", terang AKP. Nining dalam keterangan rilisnya.

Selain itu menurut dia, korban sebelumnya naik ke tiang PLN, sesampainya di atas tiang PLN, lengan kanan korban menyentuh kabel listrik kemudian kesetrum dan jatuh.

"Pada saat kejadian korban dibantu rekan kerjanya bernama Hafid Wahyudi (28) Warga Pamekasan yang ada di bawah, kemudian korban langsung di bawa ke Puskesmas Pakong untuk segera mendapat pertolongan medis", tambahnya.

Sementara dari kejadian ini, pihak PLN setempat saat dihubungi melalui pesan WhatsApp masih belum bisa memberikan keterangan.

Penulis: M. Halili

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep  - Kasus dugaan penganiayaan dua oknum anggota Polisi yang diduga bertugas di Mapolsek Guluk -...

MEMOonline.co.id, Surakarta  - Pertarungan Madura United FC versus Persiraja Banda Aceh di pekan ke-9 kompetisi BRI Liga 1...

MEMOonline.co.id, Lumajang  - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad 1443 Hijriah,...

p>MEMOonline.co.id, Jember  - Pemerintah desa lampeji bersama tim vaksinasi Puskesmas...

MEMOonline.co.id, Bekasi  - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dijadwalkan akan melantik H. Akhmad Marjuki, SE,...

Komentar