Viral ! Pria 65 Tahun di Sumenep Tewas Diatas Pohon Siwalan

Foto: Korban saat dievakuasi menggunakan tali tampar dari atas pohon siwalan
469
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep – Malang betul nasib seorang petani asal Dusun Sumur Dalem, Desa Bicabbi, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Kamis (10/06/2021).

Pasalnya, yang diketahui bernama Ettam (65), ditemukan tewas diatas pohon siwalan saat akan mengambil air nira.

Sebagaimana rilis dari Humas Polres Sumenep, korban sempat membuat pihak keluarga cemas, lantaran tidak pulang usai pamit mau mengambil nira disebuah pohon siwalan, di lahan miliknya, yang hanya berjarak sekitar 500 meter dari rumahnya.

Sontak pihak keluarga melakukan pengecekan ke lokasi korban mengambil nira, dan menemukan korban masih berada diatas pohon nira.

Namun setelah di cek keatas pohon siwalan, ternyata korban sudah meninggal diatas pohon.

Kejadian meninggalnya Ettam sebelumnya sempat viral di media sosial. Namun dari kejadian itu tidak ada satupun saksi, warga, baik keluarga, dan kepala desa (Kades) setempat melaporkan kejadian tersebut pada polisi.

"Saat ditemukan dan dicek keatas pohon siwalan, korban sudah dalam kondisi meninggal," kata AKP Widiart, Kasubbag Humas Polres Sumenep.

Selanjutnya oleh pihak keluarga dan masyarakat, korban yang sudah dalam kondisi kaku, dievakuasi menggunakan tali tampar dari atas pohon siwalan.

"Korban dievakuasi dari atas pohon siwalan menggunakan tali tampar dari pohon siwalan,. Korban diketahui memiliki riwayat penyakit sesak nafas," pungkasnya.

Penulis: Satrio

Editor: Udiens

Publisher: Lina

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Satresnarkoba Polres Lumajang terus berupaya maksimal memangkas peredaran sabu di...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, juga untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patriotisme...

MEMOonline.co.id, Sampang - Forum Gardu Demokrasi (FGD) Kabupaten Sampang menyoroti hakim dan jaksa satu kota (Yurisdiksi), yaitu sama - sama...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Kabupaten Bekasi sebagai salah satu daerah penyumbang angka kasus tertinggi harian Covid-19 di Provinsi Jawa Barat memang...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bekasi berhasil meraih penghargaan Reformasi Birokrasi...

Komentar