Nahas ! Iring - iringan Mobil Rombongan Paslon AMIN Kecelakaan di Sumenep

Foto: 3 mobil rombongan paslon Amin yang mengalami kecelakaan di Sumenep
1510
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Iring-iringan mobil rombongan pasangan calon (Paslon) Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar (Amin) mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Nasional, Desa Pragaan Laok , Kecamatan Pragaan, Sumenep, di KM–31.

Peristiwa nahas tersebut terjadi, usai paslon Amin menggelar kampanye akbar di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Tidak ada korban jiwa dalam laka beruntun yang terjadi Rabu siang, 31 Januari 2014, sekira pukul 12.30 Wib.

Namun akibat peristiwa itu, 3 kendaraan mengalami rusak berat.

Mobil tersebut masing - masing mini bus merk Mitsubishi Pajero, Nopol : M 514 N dikemudian Ahmad Kundori Alamat Jl. Aditya blok. DN nomor 13 Rt.001/Rw.008, Desa Kolor, Kecamatan Kota Sumenep. Kemudian mobil mini bus Merk Toyota Kijang Innova Nopol : L 1401 IO dikemudian Deddy Prastiyo Setiawan (umur 33 tahun) alamat Dusun jampareng Rt.002/Rw.002, Desa Pakel, Kecamatan Batong, Kabupaten Jombang.

Dan mobil Microbus Toyota Hice Nopol : D 7059 AT dikemudian Edy Gunawan Junitanto (umur 34 tahun) alamat Sakiuwung Rt/Rw. 003/001 Desa Lubang Sampang Kecamatan Butuh Kabu Purwokerto.

“Para pengemudi kendaraan bermotor roda empat itu tidak mengalami luka,” kata Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S., S.H.

Ia memaparkan, kecelakaan lalu lintas beruntun ini berawal ketiga mobil tersebut mengikuti rangkaian rombongan Paslon Nomor Urut 1 Anies Baswedan – Muhaimin Iskandar yang cukup panjang dari Sumenep menuju Pamekasan.

Ketika sampai di depan Pasar Prenduan ada mobil yang semula parkir kemudian berangkat tanpa memperhatikan rangkaian rombongan yang searah di belakangnya, sehingga mobil Mitsubishi pajero nopol : M 514 N ngerem mendadak.

Sementara mobil Toyota Kijang Inonniva nopol : L 1401 IO yang melaju searah di belakangnya tidak bisa mengendalikan kemudian nabrak mobil Mitsubishi Pajero pada bagian belakang serta mobil Microbus Toyota Hice Nopol D 7059 AT yang juga melaju searah di belakangnya.

Sedangkan kijang Innova juga tidak bisa mengendalikan kendaraannya menabrak mobil KIjang Innova yang searah di depannya pada body bagian belakang.

“Akibat dari kejadian kecelakaan beruntun tersebut, Ketiga mobil mengalami kerusakan material. Korban luka luka Tidak ada.,” tukasnya.

Kerugian material dari 3 mobil yang mengalami kecelakaan beruntun itu ditafsir mencapai Rp 14.000.000,-.

Penulis     :    Alvian

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Zia ul Haq, Komisaris PT PBMB Madura United, telah menghadiri manager meeting 4 (empat) klub Championship Series di...

MEMOonline.co.id, Bekasi- Dian Arba aktivis GMNI Bekasi, selaku korlap aksi damai di Kejaksaan Agung RI beberapa waktu lalu, telah meminta Kejagung...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Identitas Sosok guru ngaji yang diduga tega mencabuli tiga santrinya di Sumenep, Madura, Jawa Timur, akhirnya...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Sebanyak 300 lebih peserta dari berbagai daerah meramaikan kejuaraan Mahameru Open Roller Skate #3 yang berlangsung di...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Sesuai rencana, teknologi Video Assistant Referee (VAR) Mobile akan diterapkan untuk laga babak Championship Series BRI...

Komentar