Geger, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Taman Bunga Sumenep

Foto: Pemuan mayat pria di taman bunga Sumenep
1395
ad

MEMOonline.co.id, Sumenep- Warga Sumenep dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pria di dalam area Taman Bunga, Desa Pajagalan, Sumenep, Senin (4/9/2023) pagi.

Humas Polres Sumenep AKP Widiarti menjelaskan korban sudah dikenali identitasnya yakni Moh. Anwar asal jalan Merpati, Desa Pajagalan, Sumenep. Kini korban sudah diserahkan ke keluarganya.

Menurut AKP Widi, dari penuturan anak korban yakni Azis menjelaskan kejadian bermula pada Hari Sabtu (02/9/2023) sekitar pukul 20.00 Wib korban meninggalkan rumah dengan membawa sepeda Pancal/Angin.

Diketahui tidak kembali kerumah, selanjutnya anak menantu korban pada hari Minggu 03 September 2023 sekira Pukul 19.00 Wib mencari korban disekitaran Kota namun korban tidak ditemukan.

"Lalu pada hari Senin (04/9/2023) sekitar pukul 07.30 Wib keluarga korban mendengar kabar bahwa telah diketemukan mayat seseorang disekitar area Taman Bunga. Kemudian pihak keluarga mendatangi RSUD Dr.Moh.Anwar Sumenep dan benar bahwa Mayat yang ditemukan di area taman bunga tersebut merupakan orang tuanya," jelas AKP Widi.

Dari keterangan saksi berdasarkan juga pada bukti yaitu saat ditemukan meninggal, di samping korban ditemukan sepeda pancal mini warna Merah Muda.

"Menurut keterangan anak korban orang tuanya memang sering tidur di luar rumah dan korban mengalami pikun," ujarnya.

Diceritakan juga sebelumnya korban pernah terjatuh saat posisi tidur sehingga mengakibatkan luka robek dibagian dadanya dan diterangkan sampai saat diketemukan luka tersebut belum sembuh.

Diketahui keluarga korban tidak berkenan untuk di lakukan otopsi dan mengikhlas kan kematian korban.

Penulis     :    Gita Larasati

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Perjuangan dua bidan sukwan asal pulauan Kangean, Kecamatan Kangayan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, dalam...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kodim 0821/Lumajang melaksanakan acara halal bihalal, Kegiatan halal bihalal dipimpin langsung oleh Dandim 0821/Lumajang...

MEMOonline.co.id,...

MEMOonline.co.id, Jember- Alhamdulillah wa syukru ala ni'amillah. Tepat di hari ini Masyarakat dan Jama'ah Masjid Al - Hikmah Krajan 2 Desa...

MEMOonline.co.id - Kami, PT. Media Online Mandiri dan keluarga besar memoonline.co.id, ingin mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada...

Komentar