Truk Tak Kuat Menanjak, Tiga Warga di Sampang Jadi Korban

Foto : Truk yang terlibat Laka lantas di jalan raya karang Penang Sampang
1612
ad

MEMOonline.co.id. Sampang - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan antara truk dengan sepeda motor kembali terjadi.

Truk yang bermuatan besi cor tidak kuat menanjak di Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur pada kamis (16/03/2023).

Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, yang mengakibatkan sepeda motor di belakangnya tidak bisa menghindar.

Truk bernopol L 8014 HT tersebut yang dikendarai oleh Abdurrahman (52), warga Ketegan Barat, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Sedangkan kendaraan roda dua nopol M 3742 NM, yang dikemudikan oleh Madi (29), warga Dusun Beng Landek, Desa Gunung Kesan, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang yang berboncengan dengan F (5), dan A (5) dengan alamat yang sama.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang, Ipda Dody Darmawan menjelaskan, kejadian itu berawal saat truk tersebut melaju dari arah selatan ke utara.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), jalan menanjak, truk tersebut tidak mampu menanjak sehingga mundur, dan menabrak kendaraan roda dua yang melaju dari arah yang sama.

“Truk ini melaju dari arah selatan ke utara hendak mengantar muatan besi cor ke salah satu toko material, di Desa Karang Penang Sampang," terang Ipda Dody, Jumat (17/3/2023).

Karena beban terlalu banyak dan jalan menanjak kata Dody, truk yang dikendarai Abdurrahman mundur, seketika itu pula di belakang ada pengendara motor sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan.

"Akibatnya, dua pengendara motor atas nama Madi (29), dan F (5) meninggal dunia. Sedangkan A (5) mengalami luka ringan dan dibawa ke Puskesmas Karang Penang Sampang," papar dia.

"Sementara kerugian materiil ditaksir sekitar Rp. 2 juta,” pungkas dia.

Penulis     :    Fathur

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar acara 'Gala Dinner' melibatkan perwakilan partai politik peserta pemilu,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kasus dugaan pencabulan oknum guru SD terhadap puluhan siswinya di Desa Kebunagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Kejaksaan Negeri (Kejari) Sumenep melalui Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Moch. Indra Subrata, SH.MH memberikan...

MEMOonline.co.id, Jember- Dalam rangka mengimbangi Operasi Puri Agung 2024, yang bertujuan untuk pengamanan World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali,...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Bupati Sumenep, Achmad Fauzi Wongsojudo, SH, MH, memberikan apresiasi tinggi terhadap kualitas pelayanan Poli Terpadu di...

Komentar