Ini Kronologis Kecelakaan di Besuk Lumajang Yang Tewaskan Dua Pengendara Motor

Foto : Nitizen
1977
ad

MEMOonline.co.id. Lumajang - Peristiwa kecelakaan lalu - lintas melibatkan satu unit sepeda motor dan dua truk, terjadi di jalan umum masuk Desa Besuk Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Senin (19/9/2022) pagi.

Sepeda motor saat itu dikendarai oleh Lazim (63), warga Desa Pandanarum Kecamatan Tempeh, berboncengan dengan Sarotul (13). Keduanya melintas di jalan tempat kejadian, bertabrakan dengan truk dari arah berlawanan. Keduanya alami luka berat di bagian kepala, hingga nyawanya tak lagi tertolong.

Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang Jawa Timur, Ipda Loni Roy dikonfirmasi media ini mengiakan adanya peristiwa tersebut. Secara rinci ia menjelaskan, truk yang bertabrakan dengan dua pengendara motor itu berjenis dump truk. Dikendarai oleh M. Firdaus warga Umbul Kecamatan Kedungjajang.

Tak hanya itu, lantaran bertabrakan dengan motor, dump truk tersebut alami oleng ke kiri, hingga kembali menabrak truk lain yang sedang parkir dibahu jalan.

"Dari hasil olah TKP dan keterangan dari sejumlah saksi. Pengendara motor saat itu melaju dari arah selatan ke utara. Disitu yang bersangkutan terlalu ke kanan, sehingga memicu terjadinya tabrakan. Kemudian dump truk tadi oleng, melaju ke kiri dan menabrak juga truk jenis Mitsubishi," kata Ipda Loni.

"Untuk pengemudi dump truk mengalami luka patah kaki kanan, kiri dan luka pada kepala ( cedera otak ringan ) dibawah ke RSUD dr. Haryoto," imbuhnya.

Kendaraan yang terlibat laka, disampaikan Ipda Loni jika ketiganya diamankan sebagai barang bukti. Sementara proses hukum, ia utarakan jika sudah ditangani oleh tim penyidik.

Perwira Polisi berpangkat satu balok kuning emas itu mengimbau, pada pengendara kendaraan bermotor agar tetap waspada dan meningkatkan keberhati - hatian, guna menjaga keselamatan diri dan pengendara lain.

Penulis      :    Hermanto

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Jember- Masyarakat Kabupaten Jember wilayah Kecamatan Jombang tepatnya di Desa Padomasan yang ramai di 'MEDSOS' mengeluhkan...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Ibnu Syahdan atau yang lebih dikenal Ibnu adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Jakarta. ia cukup...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Selain menggelar Festival Layangan LED 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep melalui Dinas Kebudayaan Kepemudaan...

MEMOonline.co.id, Bangkalan- Madura United sudah kembali mulai berlatih sejak Jum'at (12/4/2024) kemarin sebagai persiapan melakoni laga tandang...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Mungkin tidak banyak yang tahu jika gelaran Festival Layangan LED 2024 (Night Kite Fest), yang digelar Pemerintah...

Komentar