Payah ! Baru Seumur Jagung Ruas Jalan di Kedawung-Jember Kembali Rusak Parah

Foto: Kondisi jalan saat ini
580
ad

MEMOonline.co.id. Jember  - Proyek pengerasan jalan di Dusun Krajan, Desa Kedawung, Kecamatan Mumbulsari Kabupaten Jember, dikeluhkan warga Minggu (10/4/2022).

Pasalnya hasil pengerasan jalan sepanjang sekitar kurang lebih delapan ratus dua puluh meter itu sudah mengalami rusak parah.

Ruas jalan yang menghubungkan antara Desa Kedawung dengan Desa Mrawan jalan yang baru selesai diperbaiki pada akhir tahun 2021, kini kembali rusak, bahkan sudah banyak yang hancur.

Pengaspalan jalan yang diduga asal-asalan tersebut, tentu akan membuat jalan menjadi awet, melainkan akan mudah rusak. Seperti yang satu ini.

"Ya jelek sekali itu dan saya gak puas dengan jalan itu mas, kalo gak segera diaspal. Soalnya Kalo dibiarkan akan rusak parah,"kata warga setempat yang tidak ingin disebutkan identitasnya.

Bahkan kata dia proyek yang baru seumur jagung tersebut bahan meterial sudah banyak mengalami kerusakan seperti batu dan pasir.

"Itu jalannya mulai bergelombang dan batu 5x7 berserakan di bibir jalan," paparnya.

Data yang dihimpun media ini proyek yang baru selesai dibangun pada empat bulan lalu itu anggarannya cukup fantastik yakni sebesar Rp. Rp354.985 Juta (tiga ratus Lima puluh empat juta sembilan ratus delapan puluh Lima ribu rupiah).

Dengan volume: panjang 820 meter, lebar 2,50-3.30 meter, sumber anggarannya dari dana desa (DD).

Penulis      :   Zainullah

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Isma

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Surabaya - Madura United dijadwalkan bersua Persebaya di pertandingan pekan keempatnya dalam kompetisi...

MEMOonline.co.id. Kota Batu - Momen peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI) 2022 hanya tinggal hitungan hari saja. Prosesi pengibaran...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Di pekan keempatnya, Madura United akan tandang ke markas Persebaya Surabaya dalam melakoni...

MEMOonline.co.id. Banyuwangi - 12 Agustus 2022, Jawa Dwipa Nusantara resmi di...

MEMOonline.co.id. Lumajang - Kepolisian Resor Lumajang Jawa Timur, bersama Forkopimda Kabupaten Lumajang, menggelar...

Komentar