Melalui Satreskrim Polres Batu Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak

Foto : Kasatreskrim Polres Batu AKP Jeifson Sitorus, SH, SIK, MH, saat membagikan sembako dan masker kepada masyarakat.
113
ad

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Polres Batu melalui Satreskrim membantu masyarakat yang terdampak, dengan membagikan ratusan sembako dan masker.

Kasatreskrim Polres Batu AKP Jeifson Sitorus, SH, SIK, MH menjelaskan, bahwa bantuan yang diberikan kepada masyarakat itu, untuk membantu perekonomian agar kebutuhan sehari-hari dapat tercukupi.

"Kami membagikan sembako ini, untuk membantu masyarakat agar kebutuhan ekonominya dapat terpenuhi. Kami menyadari, jika saat ini PPKM Level 4, pendapatan masyarakat berkurang," kata Jeifson sapaan akrabnya kepada awak media, Jumat (30/7/2021).

Tak hanya itu, ditambahkan Jeifson, selain bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat, Polres Batu juga membagikan masker gratis.

"Ya, selain sembako kami juga membagikan masker, tujuannya agar masyarakat lebih disiplin dalam memakai masker. Ini salah satu cara agar penyebaran wabah Covid - 19 dapat diminimalisir dan dicegah," imbuh dia.

Mantan Wadir Reskrimsus Cyber Polda Jatim ini juga menegaskan, agar masyarakat selalu menerapkan dan mematuhi aturan pemerintah terkait dengan protokol kesehatan.

"Kami mengimbau kepada masyarakat, agar patuh dan selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, salah satunya dengan tetap memakai masker. Semoga wabah pandemi Covid - 19 segera berakhir," pungkasnya.

Penulis: Risma

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Sebanyak 1753 buruh tani tembakau dan buruh pabrik rokok di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Laga Madura United FC versus PSIS Semarang yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Bekasi...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Puluhan pemilik kapal yang tergabung dalam HNPP (Himpunan Nelayan dan Pengusaha Perikanan ) Samodra...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Tawuran sekelompok pemuda tersebut terjadi di Bundaran Gladak Serang Kecamatan Kanigaran Kota...

Komentar