Bantu Warga Terdampak PPKM, PWJ : Bakti Sosial Salurkan Bansos

Foto : Bantu Warga Terdampak wabah, Koordinator PWJ, berkolaborasi dengan Korem 083 Baladika Jaya dan Badan Intelejen Nasional (BIN) serta Badan Zakat Nasional (Baznas).
668
ad

MEMOonline.co.id, Jember - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan di lingkungan di tengah mewabahnya Virus Corona (Covid-19), Keluarga Besar Perserikatan Wartawan Jember ( PWJ ) menggelar acara Bhakti Sosial pada hari kamis (29/07/2021).

Acara Bhakti Sosial di buka langsung oleh Koordinator PWJ, berkolaborasi dengan Korem 083 Baladika Jaya dan Badan Intelejen Nasional (BIN) serta Badan Zakat Nasional (Baznas). Sekligus menyerahkan secara langsung paket sembako kepada pkl, ojek dan beberapa orang masyarakat sekitar.

Salah satu yang menjadi sasaran beberapa titik adalah di jalan srikoyo Patrang tepatnya di depan RS dr Soebandi, Stasiun Kereta Api dan Pasar Tanjung.di Kabupaten Jember, Jawa Timur, berbagi sembako untuk masyarakat yang terdampak wabah.

Menurutnya, ini merupakan wujud bakti sosial PWJ, BIN, Baznas dan Korem 083 Baladika Jaya. berbagi apalagi dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ).

"Pembagian paket sembako, masker ini difokuskan pada keluarga miskin yang kondisi ekonominya ikut terkena dampak virus Corona, salah satu Ojek Pkl dan Pedagang", ujar Moko.

Menurutnya, paket sembako yang diberikan paket sembako ini meliputi beras kebutuhan lainnya. Jangan dilihat jumlahnya, tapi inilah kepedulian kita dan smoga dapat membantu saudara kita.

Dia juga mengingatkan kepada setiap Warga tetap menaati imbauan pemerintah dengan lebih banyak di rumah. Jika pun harus berpergian, harus menggunakan masker dan sesuai aturan pemerintah,"tutupnya.

Penulis: Zainullah

Editor: Udiens

Publisher: Lina

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep - Melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Sebanyak 1753 buruh tani tembakau dan buruh pabrik rokok di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Jakarta - Laga Madura United FC versus PSIS Semarang yang akan digelar di Stadion Wibawa Mukti Bekasi...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Puluhan pemilik kapal yang tergabung dalam HNPP (Himpunan Nelayan dan Pengusaha Perikanan ) Samodra...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Tawuran sekelompok pemuda tersebut terjadi di Bundaran Gladak Serang Kecamatan Kanigaran Kota...

Komentar