Bantu Warga Terdampak PPKM, PWJ : Bakti Sosial Salurkan Bansos

Foto : Bantu Warga Terdampak wabah, Koordinator PWJ, berkolaborasi dengan Korem 083 Baladika Jaya dan Badan Intelejen Nasional (BIN) serta Badan Zakat Nasional (Baznas).
867
ad

MEMOonline.co.id, Jember - Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan di lingkungan di tengah mewabahnya Virus Corona (Covid-19), Keluarga Besar Perserikatan Wartawan Jember ( PWJ ) menggelar acara Bhakti Sosial pada hari kamis (29/07/2021).

Acara Bhakti Sosial di buka langsung oleh Koordinator PWJ, berkolaborasi dengan Korem 083 Baladika Jaya dan Badan Intelejen Nasional (BIN) serta Badan Zakat Nasional (Baznas). Sekligus menyerahkan secara langsung paket sembako kepada pkl, ojek dan beberapa orang masyarakat sekitar.

Salah satu yang menjadi sasaran beberapa titik adalah di jalan srikoyo Patrang tepatnya di depan RS dr Soebandi, Stasiun Kereta Api dan Pasar Tanjung.di Kabupaten Jember, Jawa Timur, berbagi sembako untuk masyarakat yang terdampak wabah.

Menurutnya, ini merupakan wujud bakti sosial PWJ, BIN, Baznas dan Korem 083 Baladika Jaya. berbagi apalagi dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ).

"Pembagian paket sembako, masker ini difokuskan pada keluarga miskin yang kondisi ekonominya ikut terkena dampak virus Corona, salah satu Ojek Pkl dan Pedagang", ujar Moko.

Menurutnya, paket sembako yang diberikan paket sembako ini meliputi beras kebutuhan lainnya. Jangan dilihat jumlahnya, tapi inilah kepedulian kita dan smoga dapat membantu saudara kita.

Dia juga mengingatkan kepada setiap Warga tetap menaati imbauan pemerintah dengan lebih banyak di rumah. Jika pun harus berpergian, harus menggunakan masker dan sesuai aturan pemerintah,"tutupnya.

Penulis: Zainullah

Editor: Udiens

Publisher: Lina

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep- Gara - gara bantaran sebuah sungai yang ada di Desa Kebonagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang, resmi mengoperasikan sarana WiFi Publik di seputaran Alun - Alun...

MEMOonline.co.id, Sampang- M Inisial, seorang mucikari asal desa Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur ditangkap jajaran...

Bersama ini saya ijin menyampaikan keluhan masyarakat sekitar pasar induk Cibitung Kabupaten Bekasi, bahwa sudah lebih dari 3 bulan sampah di...

MEMOonline.co.id, Kota Bekasi- Silaturahmi Pemerintah Kota Bekasi bersama para insan pers di Pendopo Walikota Bekasi diawali dengan acara buka puasa...

Komentar