Dua Pengendara Motor di Lumajang Tabrak Truk Parkir Hingga Tak Sadarkan Diri

Foto : Pengendara motor saat ditangani medis di rumah sakit dr. Haryoto Lumajang
800
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang - Pengemudi sepeda motor menabrak kendaraan truk yang sedang parkir di tepi jalan tepatnya di Jalan Raya Jalan Gatot Subroto, Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Sabtu malam (24/7/2021).

Akibatnya, pengendara sepeda motor inisial 'RP' (15) perempuan asal Desa Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono itu, dilarikan ke rumah sakit lantaran pasca kejadian, tak sadarkan diri.

Kanit Laka Satlantas Polres Lumajang Ipda Loni Roy pada media ini menuturkan, kejadian bermula ketika 'RP' mengemudikan sepeda motornya dari arah utara ke selatan. Sesampainya di tempat kejadian, tiba - tiba membentur kendaraan truk yang saat itu sedang parkir tepat dari bagian belakang.

"Saat itu 'RP' tak sendirian, ia berboncengan dengan 'NK' (17) perempuan asal Desa Karangsari - Sukodono. Pasca kejadian, keduanya tak sadarkan diri sehingga lekas kami larikan ke rumah sakit agar segera mendapatkan pertolongan medis," terang Ipda Loni.

Ditanya faktor pemicu kejadian, mantan Kanit Tipidter Satreskrim Polres Lumajang itu menduga, pengendara sepeda motor kurang waspada, hingga menyebabkan terjadinya laka lantas.

"Sepeda motor yang dikendarai oleh 'RP' dan 'NK' jenis honda genio Nopol N 3826 YAE, mengalami kerusakan dibagian depan dan bodi bengkong ke belakang. Sementara truk yang ditabrak, jenis mitsubishi warna kuning Nopol N 9622 YB mengalami rusak pada sisi belakang akibat benturan," imbuh Ipda Loni.

Saat ini kendaraan yang terlibat dalam insiden tersebut, diamankan oleh Unit Laka Satlantas Polres Lumajang, untuk proses hukum selanjutnya.

Penulis: Hermanto

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id- “Emergency! Sangat penting.” Itulah pesan saya terima dari asisten. Ia menyela meeting saya hari...

MEMOonline.co.id, Jember- Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah digelar acara halal bihalal dan silaturahmi bersama jajaran...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang, perketat penjagaan di pintu masuk wisata pantai Mbah Drajid Desa Wotgalih...

MEMOonline.co.id, Kalimantan Timur - Madura United sebagai tim tamu melibas tuan rumah Borneo FC dengan 4 gol tanpa balas dalam laga pekan ke-31 BRI...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Andre Parmonangan P atau yang lebih dikenal Andre adalah seorang dokter dan content creator asal Indonesia yang lahir di...

Komentar