Geger Perempuan Jatuh dari Jembatan Setinggi 25 Meter di Malang

Foto : Petugas SAR gabungan mengevakuasi perempuan yang jatuh dari jembatan setinggi 25 meter di Mergosono
84
ad

MEMOonline.co.id, Malang – Seorang perempuan jatuh dari jembatan setinggi 25 meter dan terseret arus Sungai Brantas sejauh belasan meter di kawasan Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Mergosono, Kota Malang, Selasa (8/6/2021) sore. Korban yang diketahui bernama Rina itu diduga depresi.

Peristiwa tersebut sontak menggemparkan warga sekitar. Mereka kemudian berupaya menolong korban. Tak lama kemudian, tim SAR gabungan datang ke lokasi dan mengevakuasi korban.

Proses evakuasi memakan waktu lama karena lokasi jatuhnya korban berada di sungai dengan medan yang curam dan berada di tengah perkampungan padat penduduk.

Warga Mergosono, Riski menuturkan, korban awalnya hendak membuang sampah ke sungai dari atas jembatan sekitar pukul 14.30 WIB. Namun kemudian terjatuh dan terseret arus. Beruntung ada warga yang mengetahui dan menolong korban.

“Dia (korban) mau buang sampah, terus terjatuh, sempat teriak minta tolong, mau ditolong pemotor tapi sudah terjatuh,” kata Riski yang berada di lokasi.

Warga lainnya, Suci mengatakan, korban merupakan warga Mergosono. Dia mengaku sering melihat korban di sekitar jembatan.

  “Iya, (korban) warga sini. Kayaknya depresi dan sering ada di jembatan. Dia tinggal sama ayahnya,” ucapnya.

Setelah berhasil dievakuasi, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dokter Saiful Anwar Malang untuk mendapat perawatan.

Kejadian tersebut sempat membuat jembatan yang hanya bisa dilalui sepeda motor itu macet karena banyaknya warga yang berkerumun di lokasi kejadian.

Penulis: iNews.id

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang - Satresnarkoba Polres Lumajang terus berupaya maksimal memangkas peredaran sabu di...

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, juga untuk menumbuhkan jiwa nasionalisme dan patriotisme...

MEMOonline.co.id, Sampang - Forum Gardu Demokrasi (FGD) Kabupaten Sampang menyoroti hakim dan jaksa satu kota (Yurisdiksi), yaitu sama - sama...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Kabupaten Bekasi sebagai salah satu daerah penyumbang angka kasus tertinggi harian Covid-19 di Provinsi Jawa Barat memang...

MEMOonline.co.id, Bekasi - Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Bekasi berhasil meraih penghargaan Reformasi Birokrasi...

Komentar