Carabao Billiards Indonesia Sediakan Berbagai Peralatan Olahraga dan Outdoor

Foto: Hendra Kurniawan bersama Gaib Sampurno.
144
ad

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Bagi pencinta olah raga billiard tak perlu kawatir lagi untuk mempunyai peralatan yang dibutuhkan. Sebab, Carabao Billiards Indonesia menyediakan berbagai peralatan olahraga dan outdoor khususnya bagi pecinta billiard.

Apalagi belakangan ini olah raga billiard kembali diminati oleh banyak orang. Siapa sangka ternyata olah raga yang satu ini ternyata memerlukan banyak biaya.

Owner Carabao Billiards Indonesia, Hendra Kurniawan, mengatakan bahwa sebuah usaha yang bergerak di bidang pembuatan, dan pengiriman meja billiard beserta perlengkapan billiard ini sudah cukup lama ditekuni.

Bahkan, ia sampai mengikuti berbagai ajang lomba atau turnament billiard dengan menyabet gelar juara.

"Ya, saya cukup lama bermain billiard dan ikut turnament meski pun belakangan ini sudah jarang aktif. Dan sekarang saya cenderung menekuni bisnis pembuatan dan pengiriman seluruh perlengkapan billiard mulai dari meja, stick, sarung tangan, bola dan lain - lain," terang Hendra sapaan akrabnya. Minggu (25/4/2021).

Tak hanya itu, dirinya juga berencana membuka rumah billiard yang di dalamnya juga terdapat program melatih pemain billiard yang berbakat.

"Rumah billiard yang akan saya dirikan ini adalah tempat arena bermain billyard. Kami juga menyediakan pelatihan bermain billyard. Meski baru awal dan baru 20 persen, tetapi ke depannya saya yakin kalau rumah billiard yang akan segera saya buka ini akan ramai dengan orang yang datang untuk bermain billiard," ujar dia.

Ia sampaikan, bisnis pembuatan dan pengiriman perlengkapan billiard ini berskala nasional. Sedangkan tujuan pengirimannya menyasar ke seluruh Wilayah Indonesia.

"Pangsa pasar meja billiard yang banyak diminati berukuran 9 feet. Sebab, untuk jalur prestasi adalah mengarah ke situ. Jadi, banyak yang membeli meja dengan ukuran tersebut," kata dia.

Lebih lanjut, ia menambahkan, untuk Meja billiard biasanya didatangkan dari negara Jepang dan China.

"Untuk pengiriman kami tidak mengalami kendala apapun. Karena ini import, dan sudah memiliki ijin resmi. Bahkan, di masa pandemi pengiriman tergolong stabil karena banyak orang yang memesan meja dan memilih berolahraga billiard di rumah," imbuhnya.

Di tempat yang sama, Gaib sampurno selaku ketua POBSI sangat mendukung dan mengapresiasi adanya tim Carabao di Batu ini.

"Alhamdhulillah saya sangat mendukung sekali tim Carabao ini, karena penggemar olah raga tidak perlu lagi jauh - jauh memesan perlengkapan billiard ke lain negara, akan tetapi cukup lewat tim Carabao ini," ucap Gaib.

Selain itu, kata Gaib, Carabao Billiards sering memberikan jam bermain billiard gratis pada anak - anak, dan juga menedukasi supaya bisa menjaring atlet berbakat dan berprestasi.

"Semoga Carabao Billiards semakin maju, dan sukses serta bisa mencetak atlet - atlet billiard yang mengharumkan nama bangsa Indonesia," pungkasnya.

Penulis: Risma

Editor: Udiens

Publisher: Dafa

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Sumenep – Setidaknya, tiga dari 284 orang Bakal Calon Kepala Desa (Bacakades) di Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Thoriqul Haq, Bupati Lumajang kembali menerima penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra dari Kementerian Lingkungan...

MEMOonline.co.id, Lumajang - Sebuah pohon di tepi jalan arah Senduro masuk Desa Banjarwaru Kecamatan Kota Kabupaten Lumajang Jawa Timur roboh, Selasa...

MEMOonline.co.id, Bangkalan - Tingginya angka kasus Covid-19 di Bangkalan saat ini membuat prihatin banyak pihak. Tak hanya...

MEMOonline.co.id, Sampang - Fathorrohman, warga Desa Bandaran, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur diamankan Tim Dhemit...

Komentar