Tak Ingin Melepas Masa Lalunya, Kades Ampel Tetap Bersenergi Dengan Warga Dibidang Pertanian

Foto: Lahan pertanian
833
ad

MEMOonline.co.id, Jember - Menjadi kepala Desa bukan alasan untuk meninggalkan pekerjaan yang sudah sekian lama di tekuninya,bertani seakan sudah mendarah daging bagi Haji Sholeh Kades Ampel Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jembet ini terus melanjutkan kegiatan pertanianya walau sudah menjabat kepala Desa. Senin (3/06/2019).

Menjabat kepala Desa sejak 2014 lalu tidak membuat dirinya lupa akan asal usulnya,menjadi seorang petani dan berbaur dengan masyarakat kecil seakan menjadi kenikmatan tersendiri baginya.

Bagi saya peribadi Pengabdian itu yang paling utama, bagaimana keberadaan saya sebagai Kepala Desa betul betul bermamfaat untuk masyarakat saya.

Sementara Sauna (60) tahu warga setempat yang sempat kami temui menyampaikan ” ya kebanyakan warga sangat senang sekali mempunyai Kepala Desa seperti Pak H.Sholeh yang sangat merakyat”.

Selain itu dengan kegiatan Pak Kades di bidang pertanian ini telah banyak memberi peluang pekerjaan kepada warga, contohnya seperti saya dan beberapa tetangga yang hari ini menanam bibit cabe .

Apa yang dilakukan Pak Kades ini sangat luar biasa sekali bagi kami karna sudah memberikan pekerjaan kepada warganya sekaligus ini sangat membantu ekonomi keluarga. Ujarnya. (Inul/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Kota Batu - Guna mempermudah para pebisnis online dan memudahkan berkirim paket via handphone, PT Pos Indonesia meluncurkan dua...

MEMOonline.co.id, Probolinggo – Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kabupaten...

MEMOonline.co.id, Probolinggo -- Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ), melakukan penindakkan terhadap badut manusia silver di lampu merah Brak...

MEMOonline.co.id, Sumenep - Pelaksanaan vaksinasi serentak tahap 2 yang digelar Desa Tambaagung Barat, Kecamatan Ambunten, Kabupaten Sumenep,...

MEMOonline.co.id, Probolinggo - Pemerintah terus menggenjot program vaksinasi Covid-19, tak terkecuali bagi kelompok usia 12 tahun - 17...

Komentar