Tak Ingin Melepas Masa Lalunya, Kades Ampel Tetap Bersenergi Dengan Warga Dibidang Pertanian

Foto: Lahan pertanian
966
ad

MEMOonline.co.id, Jember - Menjadi kepala Desa bukan alasan untuk meninggalkan pekerjaan yang sudah sekian lama di tekuninya,bertani seakan sudah mendarah daging bagi Haji Sholeh Kades Ampel Kecamatan Wuluhan Kabupaten Jembet ini terus melanjutkan kegiatan pertanianya walau sudah menjabat kepala Desa. Senin (3/06/2019).

Menjabat kepala Desa sejak 2014 lalu tidak membuat dirinya lupa akan asal usulnya,menjadi seorang petani dan berbaur dengan masyarakat kecil seakan menjadi kenikmatan tersendiri baginya.

Bagi saya peribadi Pengabdian itu yang paling utama, bagaimana keberadaan saya sebagai Kepala Desa betul betul bermamfaat untuk masyarakat saya.

Sementara Sauna (60) tahu warga setempat yang sempat kami temui menyampaikan ” ya kebanyakan warga sangat senang sekali mempunyai Kepala Desa seperti Pak H.Sholeh yang sangat merakyat”.

Selain itu dengan kegiatan Pak Kades di bidang pertanian ini telah banyak memberi peluang pekerjaan kepada warga, contohnya seperti saya dan beberapa tetangga yang hari ini menanam bibit cabe .

Apa yang dilakukan Pak Kades ini sangat luar biasa sekali bagi kami karna sudah memberikan pekerjaan kepada warganya sekaligus ini sangat membantu ekonomi keluarga. Ujarnya. (Inul/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Bekasi - Seminar Nasional Digitalisasi Dunia Pendidikan yang digagas Forum Komunikasi Mahasiswa...

MEMOonline.co.id.Sumenep - Sebanyak 167 atlet asal Kabupaten Sumenep berlaga pada Pekan Olahraga Provinsi...

MEMOonline.co.id.Sampang - Stunting adalah kondisi gagal tumbuh pada anak balita akibat kekurangan gizi...

MEMOonline.co.id. KEPULAUAN SERIBU - Dewan Pimpinan Wilayah Srikandi Pemuda Pancasila DKI Jakarta selalu bergerak untuk mengembangkan dan...

MEMOonline.co.id. Bangkalan - Dua atlet KONI Bangkalan dari cabang olahraga Sambo berhasil membawa dua medali...

Komentar