Turnamen Bola Volly Kapolres Cup Sampang 2018 Berakhir, Club Voreta Juara Satu

Foto: Peraih juara 1 kapolres cup Sampang 2018
1158
ad

MEMOonline.co.id, Sampang - Turnamen Bola volly kapolres Cup Sampang babak final yang digelar di Gor indor Wijaya Kusuma Sampang, Minggu malam (21/10/2018). Berlangsung  sengit.

Pasalnya, turnamen yang di ikuti berbagai Club Volly, baik putra maupun Putri yang ada di kabupaten Sampang ini, akan menampilkan permainan terbaik untuk menempati posisi juara.

Tak heran bila dalam pertandingan babak final tersebut,  Club Voreta dari Sampang dengan Club Sumber logam dari Camplong ini,  bertanding dengan sengit dan mendapat aplose yang meriah dari penonton.

Namun, dalam pertandingan sengit tersebut, Club Voreta unggul 2:1 dari Club Sumber logam Camplong.

Sehingga, Club Sumber Logam dari dari Camplong menempati posisi juara 2 kapolres Cup Sampang.

Sedangkan untuk juara 3 dimenangkan oleh Club Angkasa dari Jrengik.

Sementara dari Club Putri, juara 1 diraih oleh Club Mutiara dari Sampang, untuk juara 2 Club Deta dari Camplong dan juara 3 Club Barinda dari Sampang.

Untuk penyerahan hadiah, Kapolres Sampang AKBP Budhi Wardiman langsung memberikan kepada masing masing pemenang.

Ditempat yang sama, Kapolres Sampang, Budhi Wardiman, saat ditemui awak media mengatakan, kegiatan ini untuk mencari bibit bibit unggul khususnya pemuda pemudi yang ada di Kabupaten Sampang.

Dengan kegiatan ini, nanti kita tahu mana pemain pemain terbaik yang ada di Kabupaten Sampang ini,  untuk kita latih biar lebih meningkatkan lagi dalam bermain,  sehingga siapa tahu nanti bisa mengikuti event bersekala Nasional.

Kapolres berharap, kedepannya selalu ada event event seperti ini, karena saya lihat masyarakat Sampang ini,  antusias terhadap event ini.

"Kegiatan ini, untuk mencari bibit bibit unggul, siapa tahu nanti bisa berlaga di kancah Nasional," terangnya.

Sementara,  ketua panitia H. Musafak,  mengatakan, kegiatan ini,  merupakan kegiatan rutin tahunan. Dia berharap dengan kegiatan ini, bisa mencari bibit bibit unggul  masyarakat  yang ada di Kabupaten Sampang.

"Dengan kegiatan ini,  kita bisa mencari bibit bibit unggul yang ada di Kabupaten Sampang," ucapnya. (Fathur/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id. Surabaya - Madura United dijadwalkan bersua Persebaya di pertandingan pekan keempatnya dalam kompetisi...

MEMOonline.co.id. Kota Batu - Momen peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI) 2022 hanya tinggal hitungan hari saja. Prosesi pengibaran...

MEMOonline.co.id. Pamekasan - Di pekan keempatnya, Madura United akan tandang ke markas Persebaya Surabaya dalam melakoni...

MEMOonline.co.id. Banyuwangi - 12 Agustus 2022, Jawa Dwipa Nusantara resmi di...

MEMOonline.co.id. Lumajang - Kepolisian Resor Lumajang Jawa Timur, bersama Forkopimda Kabupaten Lumajang, menggelar...

Komentar