TNI Berduka, Satu Anggotanya Tewas Kecelakaan di Jalan

Foto: situasi di lokasi kecelakaan lalulintas di Jalan Tol Reformasi, Kota Makassar
1110
ad

MEMO online, Makassar – Malang nian nasib seorang anggota TNI AD, Serda Raden Santoso, yang mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Tol Reformasi, Kota Makassar, Minggu (10/12/2017), sekira pukul 11.20 Wita.

Akibatnya, anggota Batayon Infanteri 733/Raider Makassar ini, mengalami luka cukup parah di sekujur tubuhnya.

Bahkan dalam yang sesingkat-singkatnya, korban dilarikan ke Rumah Sakit Angkatan Laut, dan selanjutnya dirujuk ke Rumah Sakit Wahidin Sudiro Husodo lantaran kritis.

Sayangnya, nyawa anggota Batayon Infanteri 733/Raider ini tidak tertolong lantaran terlalu banyak darah yang keluar.

Sesuai informasi yang dihimpun media ini di lapangan, sebelum kecelakaan, korban diketahui  mengendarai sepeda motor Yamaha X Tride Warna biru putih dengan nomor polisi DD 3362 KM dan bergerak dari barat ke timur di Jl. Tol Reformasi.

Kemudidan korban melintas di pintu gerbang berbayar. Saat itu korban yang dilihat oleh petugas security untuk memberhentikannya, namun korban tetap saja menerobos jalan tol tersebut.

Sepeda motor yang dikendarai korban akhirnya menyeruduk sudut loket pembayaran tol lantaran tak bisa dikendalikan. Korban langsung terjatuh lalu terpental ke bawah mobil Mitsubisi yang dikemudikan oleh Amir (40) yang saat itu bergerak di sisi kiri loket pembayaran tol.

Akibat peristiwa tersebut korban mengalami luka robek pada dahi, lecet pada dada, perut dan kedua kaki. Korban kemudian mendapat penanganan medis di Rumah Sakit TNI Angkatan Laut sebelum  dirujuk ke RSUWSH.

Dalam perjalanan, korban menghembuskan nafas terakhir.

Kepala Penerangan Kodam XIV Hasanuddin, Kolonel Inf Alamsyaf yang dikonfirmasi mengaku mendapat kabar kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Tol Reformasi.

“Iya benar telah terjadi kecelakaan, korban dari anggota TNI dari Yonif 733/Raider Kodam XVI/Pattimura. Tapi korban sudah dalam penanganan pihak lalu lintas bersama pihak POM Angkatan Darat. Korban juga diketahui berada di Makassar karena cuti,” pungkasnya. (Ciswandi M/diens)

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Kepolisian Sektor Klakah Polres Lumajang Jawa Timur, terus berinovasi dalam rangka menjaga keamanan wilayah hukum yang ia...

MEMOonline.co.id, Jakarta- Sudah 3 (tiga) periode Kabupaten Bekasi berada di bawah kepemimpinan Dani Ramdan sebagai PJ Bupati Bekasi, namun...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Satresnarkoba Polres Lumajang berhasil mengamankan berinisial AR (39) yang hendak mengedarkan pil koplo, Rabu...

MEMOonline.co.id- Pasangan sejoli yang bernama demokrasi dan keadilan itu, justru dibunuh oleh palu godam Hakim MK pada kisaran pukul 10.00 hingga...

MEMOonline.co.id, Lumajang- Dalam situasi darurat pasca banjir yang melanda Sungai Regoyo, Babinsa Koramil 0821/09 Candipuro, Serka Novi Wahyu...

Komentar