SMPN 1 Sukodono Lumajang 'Lepas' 274 Siswa - Siswi Terbaik Angkatan Tahun 2024

Foto: Tim
1136
ad

MEMOonline.co.id, Lumajang- Sekolah Menengah Negeri 1 Sukodono Lumajang (SKODSA) lepas siswa - siswi lulusan tahun 2024, di salah satu gedung di JLT Lumajang, Kamis (20/6/2024).

Siswa - siswi lulusan didampingi masing-masing orang tua, hadir diacara tersebut mengikuti rangkaian prosesi hingga akhir.

Edy Purwanto Kepala Sekolah SMPN 1 Sukodono berkata, ada 274 siswa-siswi yang dilepas saat itu. Dalam sambutannya ia berpesan, agar para lulusan, tetap menjaga nama baik sekolah. Senantiasa sopan santun dan berkarakter.

"Semoga bisa melanjutkan ke jenjang sekolah lebih tinggi dan yang baik serta favorit sesuai keinginan," ucap dia berharap.

Selebihnya ia menjelaskan, kegiatan saat itu mengambil tema 'Don't Be Afraid To Dream' (Jangan takut untuk bermimpi). Senada, ditanamkan motivasi dan semangat tinggi tanpa disertai keraguan, untuk menggantungkan cita-cita setinggi langit.

"Lulusan di tahun ini kami rasa baik. Hasil evaluasi dan penilaian oleh jajaran guru pengajar itu secata keseluruhan hasil ujian akhir, adalah murni capaian dari proses belajar diwaktu sebelumnya. Kami apresiasi dan kami do'a anak didik kami semoga dikemudian hari, kami mendengar kabar, jika mereka sukses di bidangnya, bahkan menjadi orang yang bermanfaat bagi bangsa, nusa dan agama. Lebih-lebih mengharumkan nama kedua orang tuanya," imbuh Edy Purwanto.

Dilansir dari laman bobo.id, SMPN 1 Sukodono Lumajang, pernah menyandang gelar Sekolah Menengah Pertama Negeri terbaik di Kabupaten Lumajang, versi Kemendikbud.

Di sekolah ini para siswa dibagi menjadi sembilan rombongan belajar pada setiap tingkatan kelas. Selain itu, proses pembelajaran tidak hanya dilakukan di ruang kelas saja.

Ada beberapa fasilitas lain yang bisa digunakan untuk belajar, seperti ruang perpustakaan, laboratorium IPA, laboratorium bahasa, dan dua ruang komputer.

Penulis     :   Mas Her

Editor        :   Udiens

Publisher  :  Syafika Auliyak

ad
THIS IS AN OPTIONAL

Technology

MEMOonline.co.id, Lumajang- Agus Siswanto Plt. Kepala Dinas PU-TR Kabupaten Lumajang, memiliki kebiasaan tak seperti halnya pejabat/kepala dinas di...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Demi terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya dalam bidang pelayanan kesehatan, RSUD dr. H. Moh....

MEMOonline.co.id, Sumenep- Tuntasnya pembahasan KUA PPAS (Kebijakan Umum Anggaran Plafon Perioritas Anggaran Sementara) untuk Perubahan APBD 2024...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Sebelum purna tugas, Panitia Khusus (Pansus) III DPRD Kabupaten Sumenep telah sukses menyelesaikan pembahasan terhadap...

MEMOonline.co.id, Sumenep- Fenomena tidak adanya sekolah di Pulau Gililabak mendapat sorotan dari anggota DPRD Kabupaten Sumenep, Jawa Timur....

Komentar